Ingkari Janjinya Sendiri, Aamir Khan Datangi Acara Awards

Jum'at, 28 April 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Ingkari Janjinya Sendiri, Aamir Khan Datangi Acara Awards Aamir Khan ©hindustantimes

Kapanlagi.com - Sudah jadi rahasia umum kalau Aamir Khan anti datang ke acara penghargaan apapun. Ia bahkan pernah berjanji untuk tidak datang ke acara awards, dan Aamir merasa penghargaan tidaklah penting bagi karirnya.

Namun baru-baru ini janji itu dilanggar sendiri oleh Aamir Khan. Ia menghadiri acara Master Dinanath Mangeshkar Awards yang digelar di Mumbai, India.

Setelah 16 tahun absen, baru kali ini Aamir menghadiri acara penghargaan dan membuat banyak orang terkejut. Tak terkecuali pembuat acara, Kepala RSS Mohan Bhagwat, yang tak menyangka kalai Aamir akan datang memenuhi undangannya.

Aamir Khan datangi acara penghargaan di Mumbai ©hindustantimesAamir Khan datangi acara penghargaan di Mumbai ©hindustantimes

Dilansir dari Hindustantimes, Aamir datang untuk mendapatkan penghargaan untuk film DANGAL yang ia bintangi. Malam itu Aamir diundang oleh penyanyi senior, Lata Mangeshkar dan ia menerima penghargaannya dengan senang hati.

"Aku sangat berterima kasih pada kepercayaan Lata Mangeshkar dan Deenanath Mangeshkar dan seluruh keluarga Mangeshkar," ujar Aamir.

Setelah menerima penghargaan, Aamir menyebut bahwa apa yang ia dapatkan sekarang adalah hasil kerja keras para kru, penulis dan sutradara. Pada acara itu sutradara DANGAL, Nitesh Tewari juga ikut datang dan berterima kasih karena film buatannya jadi sukses besar.

(hin/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING