BOLLYWOOD

Ketahuan Selingkuh, Drashti Dhami Dibenci Banyak Orang

Sabtu, 14 September 2019 14:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Drasti Dhami © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Karakter Nandini dalam sinetron Silsila semakin dibenci oleh penonton di rumah. Pasalnya, dia telah berselingkuh dengan pria bernama Kunal Malhotra, suami dari sahabatnya sejak kecil, Mauli Khanna. Karakter Nandini dimainkan oleh aktris cantik Drashti Dhami.

Lewat karakter Nandini, Drashti Dhami berhasil membuat pecinta sinetron Silsila emosi. Bahkan, tidak sedikit orang juga membenci Drashti Dhami karena perannya tersebut. Bagi Drashti Dhami, itu merupakan hal yang biasa dalam menjalani karakter di sebuah sinetron ataupun film.

"Itu hal biasa kalau seseorang yang tidak suka dengan karakter tertentu. Tapi itu suatu yang baik saya mendalami karakter saya sebagai aktris banyak orang yang bisa terbawa," kata Drashti Dhami di Mall Bassura l, Jakarta Timur, Jumat (13/9/2019).

1. Wajib Dalami Peran

Menurut Drashti Dhami, sebagai seorang aktris harus mendalami peran sudah bagian dari hal yang wajib. Meskipun peran yang didapat itu antagonis maupun protagonis.

"Karena memang saya sebagai aktris jadi harus mendalami segala peran yang ada," kata Drashti Dhami.


2. Menantang

Meski dia dibenci karena memainkan karakter Nandini, tetapi Drashti Dhami mengaku tidak menyesal mendapat peran tersebut. "Tapi saya tidak menyesal dengan peran ini karena peran ini menantang," tutupnya.

Kali ini, Silsila sudah memasuki episode 32 dan tayang setiap hari di ANTV pada Jumat (13/9/2019) pukul 10.30 WIB. Pada episode kali ini, Mauli dan Nandini menari bersama di permainan sidur. Keesokan harinya, Mauli memergoki Kunal makan bersama Nandini. Ibu Kunal mengambil pigura foto berdua dengan Mauli.

(kpl/far/phi)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING