Kisah Haru Arpita Khan, Yatim Piatu Yang Dipungut Dari Jalan Raya

Kamis, 20 November 2014 17:38 Penulis: Wulan Noviarina
Kisah Haru Arpita Khan, Yatim Piatu Yang Dipungut Dari Jalan Raya @pinkvilla
Kapanlagi.com - Salah satu keistimewaan yang ada di dalam kehidupan Salman Khan adalah keluarganya yang bisa dibilang gado-gado. Ayahnya memiliki dua orang istri, Salma dan Helen dan juga satu orang anak adopsi, Arpita Khan.

Kisah mengharukan Arpita berawal saat ia masih bayi. Ditinggalkan oleh orang tuanya di trotoar, tangisannya didengar oleh Salim Khan.

Salim membawa bayi mungil itu ke rumah dan menjadikannya anak adopsi. Dan di sinilah beberapa rumor beredar soal si kecil Arpita.

Ada yang menyebutkan bahwa Arpita diadopsi oleh Salma, istri pertama Salim. Ada juga yang menyebutkan bahwa yang mengambil Arpita dari jalan adalah Helen, istri kedua Salim.

Siapapun yang sudah mengambil Arpita, yang jelas ia sudah menyelamatkan nyawa seorang bayi. Ibu kandung Arpita sendiri dikabarkan meninggal setelah melahirkannya.

Salman bersama Arpita saat ia masih kecil. @pinkvillaSalman bersama Arpita saat ia masih kecil. @pinkvilla

Meski sudah memiliki anak perempuan, tapi kehadiran Arpita sebagai bungsu dari keluarga Salman membuat seluruh keluarga bahagia. Tidak ada yang menganggap Arpita sebagai orang lain, bahkan bisa dibilang ia adalah kesayangan semua orang.

Menurut kartu keluarga, nama Arpita Khan berada di bawah Salman Khan. Jadi ia diakui sebagai anak Salma, istri pertama Salim Khan yang juga adalah ibu kandung Salman.

Rasa sayang Salman kepada Arpita pun sudah tak perlu diragukan lagi. Hampir semua keinginan Arpita selalu berusaha diwujudkan oleh Salman, termasuk impiannya untuk menjadi seorang ratu sehari di momen pernikahannya.

Sayangnya, meski memiliki seorang ayah seorang penulis naskah dan produser ternama. Serta memiliki kakak seorang aktor kelas dunia. Arpita sama sekali tidak mau mengikuti jejak mereka di dunia hiburan.

Salman begitu menyayangi Arpita. @frogviewSalman begitu menyayangi Arpita. @frogview

Ia malah memilih untuk sekolah di London College of Fashion. Arpita mengambil jurusan manajemen dan manajemen, dan setelah lulus ia bekerja di sebuah perusahaan desain interior.

Status Arpita yang merupakan anak adopsi juga tidak membuat calon suaminya mundur. Menjalin cinta sejak tiga tahun yang lalu, Aayush Sharma menerima kondisi Arpita apa adanya.

Padahal Aayush adalah anak seorang pengusaha kaya raya di Delhi. Ia juga merupakan cucu dari seorang mantan menteri di India. Namun hatinya yakin, menikahi anak adopsi Salim Khan.

Kini, semua orang merasa sangat iri kepada Arpita. Bagaimana tidak, ia tak sekedar memiliki keluarga yang sangat menyayanginya, tapi juga punya kakak yang rela melakukan apa saja untuknya.

Salman memberikan segalanya untuk pernikahan Arpita. @PinkvillaSalman memberikan segalanya untuk pernikahan Arpita. @Pinkvilla

Impian Arpita untuk menikah di sebuah istana megah, diwujudkan tanpa cela oleh Salman Khan. Perhiasan, gaun pernikahan dan tamu VIP, semua ada.

Salman juga memberikan kado yang super mewah untuk Arpita di hari pernikahannya. Sebuah flat tiga kamar di jantung kota Mumbai, dan mobil Rolls Royce berharga miliaran dipersembahkan oleh Salman khusus untuk Arpita.

Bisa dibilang, kehidupan Arpita seperti kisah di negeri dongeng. Dari seorang anak adopsi yang diambil di pinggir jalan, kini jadi seorang putri di kerajaan keluarga Salman Khan.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING