Lamaran Kejutan Sahil Sangha Kepada Dia Mirza, Super Romantis!

Selasa, 06 Mei 2014 08:41 Penulis: Wulan Noviarina
Lamaran Kejutan Sahil Sangha Kepada Dia Mirza, Super Romantis! @apunkachoice.com
Kapanlagi.com - Setelah sekian lama menjalin hubungan, akhirnya Dia Mirza mengumumkan pertunangannya dengan Sahil Sangha. Kabar bahagia itu disampaikan Dia melalui akun twitternya.

Dia menceritakan bahwa ia pun terkejut dengan lamaran yang diajukan oleh Sahil. Pasalnya, sama sekali tidak ada pembicaraan mengenai hal itu sebelumnya.

"Aku benar-benar tidak tahu apa yang terjadi. Sahil benar-benar memberikan sebuah kejutan. Dan itu menjadi sebuah momen yang sangat berkesan di dalam hidupku. Bertunangan dengan pria yang kucintai adalah pengalaman yang menakjubkan. Aku masih merasa terbang di awang-awang," ujarnya kepada Apunkachoice melalui sambungan telepon.

Dia Mirza sudah resmi tunangan dengan Sahil Sangha. @apunkachoice.comDia Mirza sudah resmi tunangan dengan Sahil Sangha. @apunkachoice.com

Dia dilamar Sahil di New York. Menurut Dia, kota berjuluk Big Apple itu memiliki kenangan tersendiri bagi Sahil. Banyak hal penting yang ia lakukan di New York.

"New York selalu menjadi tempat di mana Sahil melakukan banyak hal penting dalam kehidupannya. Dia memilih kota favoritnya untuk momen spesial kami. Aku sangat senang sekali," lanjutnya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada kabar mengenai tanggal pernikahan Dia Mirza dan Sahil Sangha. Mereka hanya meminta agar media menunggu hingga keduanya pulang ke India.

(apu/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING