Rani Mukherjee, Artis Bollywood Paling Glamour

Selasa, 05 Juli 2005 17:16 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Jika ada akris Bollywood yang paling favorit dengan menghiasi berita disejumlah surat kabar dan media massa eletkronik saat ini barangkali adalah Rani Mukherjee. Sang bintang baru ini telah beberapa kali terlihat dalam jamuan makan malam dengan sejumlah tamu penting India seperti dengan Presiden Pakistan Pervez Musharraf.

Setelah menjadi tamu PM India Manmoham Singh saat menjamu Musharraf, Rani kembali ditemani oleh ayanya Ram Mukherje menjadi tamu dalam acara makan malam saat menjamu PM Singapura Lee Hsien Loong di Hyderabad House.

Di dua perjamuan itu, Rani Mukherje langsung terbang dari Bombay dan langsung kembali setelahnya.

"Rani merupakan seorang bintang yang memiliki kelas," ujar salah satu staf kantor PM mengenai kehadiran bintang sejumlah film seperti BLACK, BUNTY AUR BABLI dan PAHELI di makan malam dengan tamu negara.

Sang staf mengaku bahwa Rani merupakan aktris yang langsung merespon undangan meski undangan yang sama juga disampaikan kepada aktris lain.

"Banyak aktris yang menolak datang dengan alasan karena mereka tidak mungking bepergian dari Bombay," tambah sang staff.

Apapun alasanya Rani Mukherje kini sudah menjadi aktris papan atas sejak dirinya bergabung dengan aktor Shah Rukh Khan saat berkonser di sejumlah negara Eropa dan AS.

Penampilan Rani di BLACK bersama Amitabh Bachchan telah membuka mata para pengamat mengenai kemampuan akting dirinya dunia film.

Kepiawaian Rani terus berlanjut saat membintangi film BABUL dan menjadikan Rani dalam sebuah survey sebagai aktris paling glamour dan seksi di seantero Bollywood.

Rani disebut memiliki kecantikan yang alami dengan tambahan akting yang memikat. Harap dicatat pula bahwa yang menyampaikan pendapat itu adalah para sutradara dan produser film di Bollywood.

Bahkan Rani juga disebut sebagai aktris yang tidak takut akan darah yang menjadi salah satu kunci sukses Rani Mukherje. Dengan sejumlah predikat itulah dalam Festival Film Internasional India yang berlangsung di Amsterdam (Belanda) Juni silam, Rani menyabet gelar sebagai aktris terbaik.

(jak/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING