BOLLYWOOD

Ternyata, Rani Mukherjee Gantikan Kajol di Film Multi Bintang Ini

Selasa, 09 Oktober 2018 19:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Rani Mukherjee dan Kajol ©AFP

Kapanlagi.com - Sama-sama meniti karir di dunia Bollywood, Kajol dan Rani Mukherjee yang merupakan saudara sepupu kadang kerja bareng di sebuah proyek. Seperti di film KUCH KUCH HOTA HAI yang melambungkan nama mereka di Indonesia. Kala itu, Rani dan Kajol menjadi bintang utama mendampingi Shahrukh Khan.

Namun kadang mereka juga saling menggantikan ketika salah satu tidak cocok denga proyek tertentu. Seperti pada proyek film BAABUL yang menjadi salah satu karya terbaik Rani Mukherjee.

Ternyata, Rani bukanlah pilihan pertama untuk aktris pemeran utama di film multi bintang ini. Tetapi Kajol yang pertama dipilih oleh sutradara Ravi Chopra untuk film ini.

1. Kajol Menolak Tawaran Ravi

Sayangnya, tawaran dari Ravi Chopra tidak terlalu menarik hati Kajol. Ada beberapa hal yang tak disebutkan, yang membuat Kajol batal ikut bermain di film yang juga dibintangi oleh Amitabh Bachchan, Salman Khan, John Abraham dan Hema Malini ini.

Penolakan dari Kajol membuat Ravi patah hati dan mencari pengganti. Dan di antara banyak aktris di India, ia memilih untuk menghubungi Rani Mukherjee yang menerima tawaran Ravi dengan senang hati.

2. Filmnya Gagal

Namun nasib kurang baik menaungi film yang dibuat untuk memperingati 50 tahun BR Chopra di dunia film. Meski penampilan para aktris dan aktornya sangat brilian, tetapi BAABUL flop di pasaran.

Film ini tak banyak dikenal oleh masyarakat dan Kajol pun tak menyesal karena batal membintanginya. Rani pun tak menyesal mengambil proyek ini karena memberikan banyak pengalaman baginya.

(kpl/phi)


REKOMENDASI
TRENDING