Urusan Seks Jiwa, Sherlyn Chopra Lebih Pilih Pasangan Wanita

Jum'at, 30 Januari 2015 15:38 Penulis: Wulan Noviarina
Urusan Seks Jiwa, Sherlyn Chopra Lebih Pilih Pasangan Wanita @pz10.com
Kapanlagi.com - Di mata Sherlyn Chopra, seks bukanlah hubungan badaniah semata. Karena untuk memenuhi hasrat di dalam dirinya, ia memerlukan seks untuk jiwa.

Dan dibandingkan dengan laki-laki, bintang Bollywood yang seksi ini lebih memilih wanita untuk jadi pasangan seks jiwanya. Karena menurutnya, wanita memiliki sisi EQ (emosional quotient) daripada pria.

"Aku merasa lebih mudah menelanjangi hati dan jiwaku untuk wanita. Banyak pria yang kutemui sangat mudah untuk menghakimi, dangkal dan hanya memiliki satu hal di dalam pikiran mereka. Karena itulah, aku lebih suka melakukan seks jiwa dengan perempuan. Cheers untuk kaum hawa," ujar Sherlyn seperti dilansir dari Times of India belum lama ini.

Sherlyn lebih pilih melakukan seks jiwa dengan perempuan daripada laki-laki. @digitalspySherlyn lebih pilih melakukan seks jiwa dengan perempuan daripada laki-laki. @digitalspy


Bintang banyak judul film horor seks India ini mengaku bahwa hanya kepada perempuan ia bisa bertukar ide dan pikiran. Tanpa semua itu, seks badaniah hanyalah sebuah hubungan mekanik.

Sebelumnya, Sherlyn juga menyarankan kepada semua orang untuk melakukan seks sebelum nikah. Menurutnya, berhubungan sebelum terikat hubungan resmi adalah sebuah keharusan yang wajib dilakukan oleh semua orang.

Duh, semakin panjang saja daftar kontroversi yang dibuat oleh bintang seksi yang gemar membuka baju ini. Ckckck...

(tim/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING