FILM INDONESIA

7 Rekomendasi Film Romantis di Youtube dengan Durasi Pendek, Bikin Baper!

Rabu, 21 September 2022 12:11

Rekomendasi Film Romantis di Youtube (Credit: Youtube/Gravity Game Link/WITACOM)

Kapanlagi.com - Menonton film pendek bisa jadi salah satu pilihan di saat seseorang merasa bosan. Namun, rekomendasi film romantis di Youtube agak susah-susah gampang dicari. Meski begitu, kalian tak perlu khawatir.

Pada informasi kali ini, kalian akan mendapat penjelasan tentang beberapa rekomendasi film romantis di Youtube dengan durasi pendek. Meski hanya beberapa menit, kisah yang disajikan bisa bikin baper lho, KLovers!

Nah, jika kalian sudah tidak sabar mengetahuinya, silakan baca beberapa ulasan mengenai rekomendasi film romantis di Youtube berikut ini.

1. BINTANG JATUH

Kanal Youtube: Befourion Films

Rekomendasi film romantis di Youtube yang pertama berjudul BINTANG JATUH. Film ini berkisah tentang sepasang sahabat masa SMA yang sering menghabiskan malamnya berdua. Mereka sengaja duduk di atas mobil untuk menunggu bintang jatuh.

Sayangnya, bintang yang ditunggu-tunggu tak kunjung jatuh. Hal itu sama yang terjadi dengan harapan si cewek pada kepekaan si cowok. Jelas ada sesuatu di antara mereka. Kisah ini memang bisa dibilang klise, tapi siapa yang tidak pernah merasakan sulitnya memendam? Saat menonton, kalian dijamin baper deh!

2. PUTUS ATAU TERUS

Kanal YouTube: Padi Entertainment

Selanjutnya, ada rekomendasi film romantis di Youtube berjudul PUTUS ATAU TERUS. Sejak judulnya, mungkin kalian sudah bisa menebak seperti apa cerita ini akan berjalan. Dalam durasi 13 menit 43 detik, kalian akan menyaksikan adegan-adegan film yang terinspirasi dari lagu milik Judika dengan judul yang sama. Naskah film ini ditulis oleh Alfatah Nando, disutradarai oleh Fahri Rizki Abdillah, dan diproduseri oleh Rachmat Wijaya dan Vicky Fonda.

Tokoh dalam film ini bernama Anjani (Ainiyah) yang sudah lama terpisah dengan Dimas (Rickmal Anugrah). Namun, dia sangat ingin kembali menjalani hubungan dengan mantan kekasihnya itu. Dimas yang awalnya ragu pun akhirnya mengiyakan tawaran mantannya tersebut. Sayangnya, rencana tak berjalan mulus karena berbagai kenangan di masa lalu silih berganti menghampiri.

3. CINTA UNTUK CINTA

Kanal YouTube: Gravity Game Link

Rekomendasi film romantis di Youtube selanjutnya berjudul CINTA UNTUK CINTA. Film berdurasi 22 menit 7 detik ini ditulis oleh Alex dan Taka Rich yang juga menjadi sutradara. Secara garis besar, film ini bercerita tentang seorang wanita karier bernama Cinta (Aisyah Aqilah) yang diminta untuk segera menikah. Sebenarnya, dia sudah sering dijodohkan, tapi selalu mengalami kegagalan.

Nah, suatu hari, dia malah bertemu dengan seseorang yang pernah dia sukai saat SMA. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka setelah terjadi reuni tanpa sengaja itu ya, KLovers?

4. ANTARA SKRIPSI DAN KEDAI KOPI

Kanal YouTube: WITACOM

Bagi para pejuang skripsi sekaligus pecinta kopi, ANTARA SKRIPSI DAN KEDAI KOPI ini sepertinya cocok jadi rekomendasi film romantis di Youtube untuk kalian tonton. Dengan durasi 21 menit 35 detik, film ini berkisah tentang Bram (Alfath Shalem) yang terbiasa mengerjakan skripsi di kedai kopi. Selanjutnya, dia bertemu dengan Icha (Ratu Ibrana) yang kelak menjadi kekasihnya.

Film ini juga menyuguhkan berbagai rintangan dalam hubungan mereka. Namun, mereka tetap menghadapinya bersama-sama hingga menemukan kebahagiaan.

5. TITIK.

Kanal YouTube: KREARTORE ART Project

Selanjutnya, ada rekomendasi film romantis di Youtube yang berjudul TITIK. Film ini bercerita tentang tokoh bernama Ardi yang ingin melamar sang kekasih. Berkat kekasihnya tersebut, dia bisa berubah dari kekanak-kanakan menjadi lelaki dewasa.

Pada suatu sore, Ardi bertemu dengan Bella, seseorang dari masa lalunya. Pertemuan itu kembali mengisi ruang-ruang pikiran dan perasaannya yang dulu pernah ditempati. Padahal, sekarang mereka sudah memiliki pasangan masing-masing. Sementara itu, kata perpisahan yang tak pernah terucapkan justru menarik keduanya kembali. Bagaimana, tertarik untuk menonton film yang bikin baper ini?

6. CERITA TENTANG JENDELA

Kanal YouTube: Studio Antelope

CERITA TENTANG JENDELA menjadi salah satu rekomendasi film romantis di Youtube yang cukup unik. Pasalnya, film ini menggabungkan sebanyak 278 footage yang menjadi sebuah rangkaian cerita. Potongan footage jendela itu disatukan oleh kisah dua sejoli yang sedang bertengkar. Dari pertengkaran tersebut, tampaknya mereka jadi menemukan banyak hal baru dari balik jendela dan berujung pada sebuah kepastian akan perasaan.

Tak hanya ide cerita yang bikin baper, kisah pembuatan film ini juga tak kalah menyentuh. Pasalnya, film ini dibuat saat masa karantina mandiri (PSBB) Covid-19. Meski seluruh proses dilakukan di rumah masing-masing, film ini bisa menjadi sesuatu yang istimewa.

KLovers, itulah beberapa rekomendasi film romantis di Youtube dengan durasi pendek yang bakal bikin kalian baper.

7. AKU HANYALAH BADUT KAMU

Kanal YouTube: fikrifadlu

Jika kalian mencari rekomendasi film romantis di Youtube dengan bumbu komedi, AKU HANYALAH BADUT KAMU jawabannya. Secara garis besar, film yang berdurasi 15 menit 51 detik ini berkisah tentang Alwi (diperankan oleh Alwi Fachry), seorang pemuda yang ceria. Dia sebenarnya menyukai sahabatnya, yakni Fhia (Alifhia Fitri). Sayangnya, gadis tersebut sudah memiliki pasangan bernama Fikri (Ahmad Fikri Fadlurohman).

Sementara itu, setiap kali Fhia mendapatkan masalah dengan pacarnya, Alwi selalu jadi tempat mengeluh baginya. Meski dikemas dengan beberapa humor, rasanya tetap menyakitkan jika mengetahui bahwa Alwi sesungguhnya hanya menjadi badut cinta atau pelampiasan.

REKOMENDASI
TRENDING