FILM INDONESIA

Adhisty Zara dan Angga Yunanda Ungkap Adegan Favorit Mereka dalam Film 'MARIPOSA'

Kamis, 12 Maret 2020 12:52 Penulis: Sora Soraya

Angga Yunanda - Adhisty Zara © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Adhisty Zara dan Angga Yunanda kembali dipasangkan dalam film drama remaja terbaru, MARIPOSA. Kedua pemeran utama film ini ternyata punya scene favorit mereka dalam film ini.

Saat ditemui dalam jumpa pers gala premiere film MARIPOSA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/3) kemarin, Adhisty Zara dan Angga Yunanda mengaku adegan favorit mereka ada di akhir film.

"Kalau aku, adegan favorit sama Angga, yang di ending film. Kita berdua adegan yang paling ngena itu iya pas di ending film," ucap Zara dan Angga saling menimpali.

 

 

1. Ending MARIPOSA

Dalam film arahan sutradara Fajar Bustomi itu, Adhisty Zara berperan sebagai Acha dan Angga Yunanda sebagai Iqbal. Pada adegan terakhir yang dimaksud Zara adalah adegan di mana pertemuan kedua tokoh utama yang penuh emosi sekaligus bikin baper.

"Di bagian ending karena itu smooth banget, nggak lebay tapi lucu aja, ngena. Kita waktu itu lebih masing-masing karena kalau kalian nonton itu tuh aku ngumpulin emosinya cukup lama karena memang sedih gitu, cukup berat," ujar Zara.

2. Tentang MARIPOSA

MARIPOSA bercerita tentang perjuangan siswi berprestasi bernama Natasha atau Acha untuk mendapatkan hati Iqbal, teman sekelasnya yang selalu bersikap dingin. Keduanya ditunjuk mewakili sekolah untuk mengikuti sebuah kompetisi cerdas cermat tingkat nasional.

Dalam perjalanan itu, akhirnya ada sebuah peristiwa yang membuat mereka menyadari apa yang sebenarnya mereka inginkan. Film MARIPOSA sendiri dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air mulai hari ini, 12 Maret 2020.


REKOMENDASI
TRENDING