Asad Amar Ungkap Sulitnya Menggarap Film 'SANG PIALANG'

Selasa, 15 Januari 2013 20:21 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Asad Amar Ungkap Sulitnya Menggarap Film 'SANG PIALANG' Suasana Syuting 'SANG PIALANG'. Sumber: KapanLagi.com
Kapanlagi.com - SANG PIALANG menggelar acara preview & press conference di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (15/1). Film tentang lima sahabat yang terjun di dunia pasar modal ini dikatakan sang sutradara Asad Amar merupakan ide lama yang belum sempat terealisasikan.

"Ide film ini awalnya dari sahabat saya, namanya Saidu Solihin. Dan baru mulai serius untuk memulai membuat film ini di tahun 2010," jelas Asad.

Dari sekian banyak proses yang telah dilalui Asad, kendala yang paling terasa adalah saat dimana ia harus mengerjakan skenarionya. pencampuran drama dan konflik dalam bidang finansial adalah hal yang cukup sulit dituangkan ke dalam sebuah skenario.

"Cukup memerlukan waktu yang lama dalam pembuatan skenario. Karena tidak mudah membuat cerita film baru, di mana di dalamnya terdapat unsur drama dicampur konflik yang melibatkan uang. Akhirnya kita mulai syuting tanggal 20 Juni 2012," tambah Asad.

Film produksi Garuda Nusantara Sinema ini akan rilis nasional pada 17 Januari. Sejumlah nama terkenal turut mendukung seperti Abimana Aryasatya, Christian Sugiono, Kamidia Radisti, Tio Pakusadewo, Ferry Salim dan Mario Irwinsyah.

(kpl/aha/abs/dka)

REKOMENDASI
TRENDING