Awas, 'KAKEK CANGKUL' Siap Gentayangan!

Senin, 07 Mei 2012 13:01 Penulis: Mahardi Eka
Awas, 'KAKEK CANGKUL' Siap Gentayangan! Poster 'KAKEK CANGKUL'. Foto: 21Cineplex.com
Kapanlagi.com - Belum habis kengerian penonton dengan film NENEK GAYUNG, kini suaminya bersiap menghantui. Tak lama setelah NENEK GAYUNG rilis di bioskop, produser KK Dheeraj mengungkapkan bahwa bakal ada sekuel dari film horor itu.

Dengan format pemilihan judul yang tak jauh berbeda dari NENEK GAYUNG, dibuatlah KAKEK CANGKUL. Sebuah judul yang tak bisa disebut menggambarkan sebuah kengerian bagi penonton. Ada apa dengan kakek yang membawa cangkul? Apakah ia bakal meneror dengan cangkulnya dari rumah ke rumah? 

Seperti seharusnya sebuah film sekuel, kisah dalam KAKEK CANGKUL tentunya berhubungan dengan film pendahulunya. Seperti yang disebutkan 21Cineplex.com dalam cuplikan kisahnya, Kakek Cangkul adalah suami dari Nenek Gayung.

Entah karena alasan apa, jasad Kakek Cangkul tidak sempat dikuburkan dengan layak saat ia meninggal. Arwah kakek tersebut lantas marah dan gentayangan menuntut penguburan yang layak.

Dengan bintang yang tak jauh beda dari film yang pertama, Zacky Zimah, Rizky Mocil, Zidni Adam, Herfiza Novianti, dan Febriyane Ferdzilla bakal menyajikan film horor berbumbu komedi. Filmnya sendiri dijadwalkan tayang tanggal 24 Mei nanti.

Seperti apa sih rupa Nenek Gayung, istri Kakek Cangkul?

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING