Budget Miliaran, Produser Film Eyang Subur Optimis

Rabu, 28 Agustus 2013 20:01 Penulis: Adi Abbas Nugroho
Budget Miliaran, Produser Film Eyang Subur Optimis Eyang Subur
Kapanlagi.com - Meski baru berkecimpung sebagai produser, Ramdan Alamsyah optimis film Eyang Subur yang diproduksi akan laku di pasaran. Apalagi ia dan teman-temannya sudah menyiapkan budget miliaran rupiah demi film tersebut.

Ramdan tak peduli jika hasilnya nanti tak sesuai dengan ekspektasinya. Menurutnya, untung dan rugi menjadi dua sisi yang sudah menjadi risiko dalam berbisnis.

"Kita siapkan budget miliaran. Kita pemain baru di dunia perfilman. Sukses atau tidak sukses itu risiko dalam bisnis. Kita enggak memikirkan soal itu. Saya sih optimis saja," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Ramdan Alamsyah optimis produseri film EYANG SUBURRamdan Alamsyah optimis produseri film EYANG SUBUR

Film itu nantinya akan bercerita tentang kehidupan Eyang Subur dari mulai ia bertemu dengan istri pertamanya. Begitu juga dengan kelebihan yang dimilikinya sampai akhirnya ia dipanggil dengan sebutan Eyang.

"Ini cerita cinta dan kemanusiaan. Eyang Subur lahir punya kebisaan, bukan karena dia punya ilmu dukun atau pesugihan. Dari sisi mistis ada, tapi kental dengan percintaan dia juga. Ini akan menarik secara film," paparnya.

Serba-Serbi Film Menarik Lainnya!

Matt Damon: Ben Affleck Akan Jadi Batman Luar Biasa
Aktris Cantik Ini Mengaku Biseksual
Film Daniel Radcliffe Bertema Gay Rilis Poster
Dipercaya Perankan Kaka Slank, Ricky Harun Sibuk Observasi
Astrid Tiar Bangga Adu Akting Dengan Vino G Bastian
 

(kpl/aal/abs)


REKOMENDASI
TRENDING