Datang ke PRJ, Pemain Film 'JARAN GOYANG' Disambut Para Pengunjung

Senin, 11 Juni 2018 15:52 Penulis: Ferry Sanjaya
Datang ke PRJ, Pemain Film 'JARAN GOYANG' Disambut Para Pengunjung Cast JARAN GOYANG © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Sejumlah pemain film horor JARAN GOYANG, seperti Cut Meyriska, Ajun Perwira, Laura Teux dan Robert mengadakan meet n greet di Pekan Raya Jakarta, Jiexpo Kemayoran, Minggu (10/6/2018).

Kedatangan mereka langsung disambut histeris oleh pengunjung. Selain bersalaman, para pengunjung juga sempat berfoto bersama para pemain film JARAN GOYANG. Melihat antusias pengunjung begitu besar pemain JARAN GOYANG merasa sangat senang.

"Seru, banyak yang mau minta foto. Jangan lupa nonton film JARAN GOYANG yah," kata Cut Meyriska di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/6/2016).

Cast JARAN GOYANG © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiCast JARAN GOYANG © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

Sementara itu, Ajun Perwira yang juga bermain di film yang disutradarai oleh Findo Purwono HW ini megatakan, JARAN GOYANG merupakan film bergenre horor yang sangat berbeda dengan yang pernah ada.

"Ini adalah film horor yang diangkat dari kisah nyata, jadi ini mistisnya lebih kental. Lalu saya juga bisa belajar mantra. Nah kalau ada yang mengalami pelet bisa buat referensi. Nonton deh," kata Ajun.

Sementara itu, film yang digarap oleh rumah produksi Intercept Film Craft ini rencanya akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Juli 2018 mendatang. Selain Cut Meyriska dan Ajun Perwira, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas tanah air, seperti Laura Theux, Nova Eliza, Ajun Perwira hingga grup musik Trio Macan.

(kpl/far/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING