FILM INDONESIA

Dibintangi Athalla Naufal, Web Series MY GHOST FRIEND Hadirkan Genre Horor Berbeda

Rabu, 27 Oktober 2021 18:07

Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah menjalani serangkaian tahap produksi, Web Series MY GHOST FRIEND besutan rumah produksi Pearl Cinema akan segera ditayangkan akhir bulan ini. Web series ini diperankan bintang muda antara lain Athalla Naufal, Sella Selly, Rizal Biladina, Iqi Rabbani, Cintaling, Kevin Raynandoo, Elsya Syarif, Jay Kresna, dan banyak lagi.

Menurut Produser Eksekutif Rofiq Ashari, web series ini berbeda dari film bergenre horor lainnya. "Perbedaan web series My Ghost Friend dengan film horor lainnya adalah dari komposisi pemain yang masih rata-rata muda. Dari sisi cerita, yang ditampilkan adalah cerita tentang pergaulan anak-anak SMA di sekolah yang disisipi cerita tentang pembunuhan, kematian dan misteri-misteri lainnya yang tentunya sangat menarik." Ujar Rofiq Ashari dalam keterangan resminya.

1. Penempatan yang Tepat

Rofiq Ashari juga mengatakan, penempatan pemeran utama Athalla Naufal dan penyanyi dangdut Sella Selly, sangat tepat. Sebab mereka berdua figur yang sedang digandrungi remaja saat ini.

"Athala dan Selly dipilih berdasarkan pengamatan dari tim dan sutradara yang secara khusus melihat mereka dari sisi akting sangat kuat dan mampu memainkan perannya dan khususnya Sella Selly, pemaran hantu Miranda yang penuh misteri," Terang Rofiq. Web series MY GHOST FRIEND semakin lengkap dengan masuknya pendatang baru kakak-beradik Rizal Biladina dan Iqi Rabbani.

2. Miliki Pengalaman

Menurut Rofiq, kehadiran mereka di web series ini bukan tanpa alasan. Baik Rizal dan Iqi, menurutnya sudah memiliki pengalaman di dunia akting. "Rizal Biladina dan Iqi Rabbani dipilih berdasarkan ada pengalaman di beberapa film sebelumnya. Bukan berarti ikut main tanpa pengalaman dan dalam film ini harus bermain total." Pungkas pengusaha yang juga berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Selain nama-nama di atas, Web Series ini juga diperankan oleh aktor besar seperti, Romi Kartiko dan Ivonneina Wadejie. Selain itu ada juga nama penulis Moammar Emka yang bertindak sebagai Producer Associate. "Harapan saya kepada seluruh masyarakat untuk menonton film "My Ghost Friend yang akan tayang mulai tanggal 29 Oktober 2021 hanya di Genflix." Kata Rofiq.

 

(kpl/dan/frs)


REKOMENDASI
TRENDING