FILM INDONESIA

Ditransfer Ilmu Kanuragan, Ini Ungkapan 'Cinta' Joe Taslim Untuk Iko Uwais

Kamis, 27 September 2018 20:35 Penulis: Guntur Merdekawan

Iko Uwais dan Joe Taslim / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - THE RAID adalah salah satu film laga Tanah Air yang paling sukses, baik di dalam maupun luar negeri. Berkat film itu pula, para pemerannya jadi mendapatkan perhatian dari para sineas dunia, seperti Iko Uwais, Joe Taslim, Yayan Ruhian hingga Cecep Arif Rafman.

Setelah 7 tahun berlalu, Iko dan Joe akhirnya kembali 'reunian' di sebuah judul baru. Ya, kali ini merkea bakal menghibur para pecinta film laga pada sebuah film yang tayang di netflix bertajuk THE NIGHT COMES FOR US.

"Rama - Jaka (2011) dan Arian - Ito (2018). TNCFU adalah project reuni kita berdua setelah 7 tahun yang lalu di film THE RAID," tulis Joe di postingan fotonya.

1. Kontribusi Iko Uwais

Pada beberapa judul film yang telah dibintanginya, Iko tak sekedar jadi pemeran, namun juga action coreographer. Hal serupa juga dilakukannya di The Night Comes For Us. Bahkan, Joe selaku pemeran utama dapat banyak sekali masukan dari Iko.

"Kontribusi Iko selain bermain di film ini, juga mendesign semua adegan laga, dan melatih semua cast dan fighter. Banyak banget masukan dan ilmu yang dibagi ke semua cast, terutama untuk Ito peran yang aku mainkan, termasuk ilmu-ilmu kanuragan yang ditransfer. Terima kasih saudaraku atas semua design tarung yang dahsyat dan supportmu terhadap Oppamu ini. Saranghae SarangTawon!"

2. Bertabur Bintang

Sekitar tahun 2013 silam, para pecinta film action dibuat bersorak atas kabar perilisan THE NIGHT COMES FOR US. Bagaimana tidak, film yang digarap oleh sutradara Timo Tjahjanto ini menghadirkan sederet bintang laga Indonesia yang sudah mendunia seperti Iko Uwais, Joe Taslim hingga Yayan Ruhian.

Belum cukup dengan trio di atas? Masih ada nama-nama top lain seperti Dian Sastrowardoyo, Julie Estelle, Abimana Arasatya, Morgan Oey, Oka Antara, Hannah Al-Rasyid dan masih banyak lainnya. Dengan list yang sangat luar biasa itu, tak salah jika para pecinta film dibuat excited menantikan pemutarannya.

Sayangnya, setelah sekitar 5 tahun berlalu, tak ada kabar sama sekali dari film yang hak siarnya dibeli oleh Radius The Weinstein Company, distributor Amerika itu. Di saat publik mulai kecewa dan akhirnya lupa, sebuah kabar baik dibagikan oleh Joe lewat akun Instagram-nya. Ya, The Night Comes For Us akan segera tayang lewat platform Netflix!

REKOMENDASI
TRENDING