Film 'MOONLIGHT' Jadi Penutup Manis Balinale 2017

Selasa, 26 September 2017 14:51 Penulis: Mahardi Eka
Film 'MOONLIGHT' Jadi Penutup Manis Balinale 2017 A24

Kapanlagi.com - Sebagai penutup manis, Balinale 2017 bakal memutar film MOONLIGHT. Film yang berjaya di ajang Academy Awards ini dipilih untuk memuaskan para penikmat film yang datang ke acara Balinale. Nantinya MOONLIGHT akan diputar dalam Malam Penutupan yang kemudian diikuti dengan Film Award Celebration.

Bagi KLovers yang tertarik untuk menontonnya, bisa langsung datang ke Cinemaxx Theater - Lippo Mall Kuta. MOONLIGHT akan diputar pada hari Sabtu, 30 September 2017. Pintu studio yang menjadi tempat pemutarannya akan ditutup pada pukul 6 sore. Jangan lupa untuk memesan tiketnya terlebih dahulu ya KLovers. 

Setelah menonton MOONLIGHT, KLovers jangan pulang dulu ya. Kalian bisa melanjutkan acara dengan menghadiri Film Award Celebration yang bakal diselenggarakan di Hard Rock Cafe, Jalan Pantai - Kuta pukul 8 malam. Dalam acara tersebut KLovers bisa menyaksikan film-film mana saja yang berjaya di Balinale 2017 ini. 

MOONLIGHT sendiri bercerita tentang kisah tiga babak Chiron mulai dari ia kecil, remaja, dan dewasa. Chiron hidup di lingkungan yang keras. Ia dibesarkan seorang diri oleh ibunya yang adalah pecandu, di sekolah ia pun kerap mendapatkan perlakukan bully dari teman-temannya. 


Belum cukup kerasnya keseharian Chiron, ia perlahan menyadari bahwa diri punya ketertarikan dengan sesama jenis. Hal tersebut makin membuat hidupnya tidak pernah lepas dari masalah. 

Film yang disutradarai oleh Barry Jenkins ini berhasil menjadi Best Picture Oscar 2017. Selain itu, MOONLIGHT juga berhasil memenangkan kategori Best Supporting Actor untuk Mahersala Ali dan Best Adapted Screenplay. Nah tertarik untuk menontonnya bersama dengan penikmat film lain di Balinale bukan? Jangan lewatkan pemutarannya. 

(kpl/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING