FPI Bantah Bagian Dari 'RAYUAN ARWAH PENASARAN'

Selasa, 01 Juni 2010 11:07 Penulis: Darmadi Sasongko
FPI Bantah Bagian Dari 'RAYUAN ARWAH PENASARAN' Poster RAYUAN ARWAH PENASARAN
Kapanlagi.com - Semula muncul dugaan bahwa keberatan Front Pembela Islam (FPI) atas pemutaran film RAYUAN ARWAH PENASARAN, merupakan bagian dari usaha untuk meningkatkan popularitas film tersebut, yang kini sedang diputar di bioskop.

Habib Salim Alatas selaku Ketua DPD FPI Jakarta, ditemui di Jl. Lapangan Ros, Sawo Kecik RT.06/06 No.31, Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (31/05) membantah kabar tersebut. Menurutnya organisasi massa (Ormas) yang dipimpinnya tidak bisa dibayar siapapun.

"Di sini kita menegaskan kalau FPI tidak bisa disetir oleh siapa pun, FPI tidak bisa dibayar oleh siapa pun juga," tegas Habib Salim Alatas.

Langkah K2K, selaku rumah produksi yang biasa memproduksi film panas, Habib Salim berharap menghentikan kebiasaan buruk tersebut. Semua pihak harus punya kepedulian dalam menciptakan akal dan budi pekerti yang baik bagi generasi bangsa.

"Kita bukan demo akan tetapi kepada kedua-duanya kita meminta agar tidak berbuat seperti ini lagi, jangan sampai pembejatan pendidikan moral itu terjadi," tegasnya.

Habib Salim menegaskan dalam waktu satu atau dua hari ke depan, pihaknya akan mendatangi LSF, mempertanyakan atas lolosnya film tersebut. Kemudian ke K2K selaku pembuat film, serta ke rumah Rahma Azhari artis yang membintangi film tersebut.  

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING