Heboh, Zombie Bisa Muncul Dari Abu Vulkanis Gunung Berapi!

Senin, 09 Februari 2015 19:00 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Heboh,  Zombie Bisa Muncul Dari Abu Vulkanis Gunung Berapi! KAMPUNG ZOMBIE/Movie 8
Kapanlagi.com - Apa yang ada di benak kalian mendengar kata zombie? Ya, pasti sekumpulan makhluk mengerikan dan beringas pemakan manusia. Percayakah kamu jika zombie ternyata juga ada di Indonesia?

Sosok mayat hidup ini memang lebih sering diekspos oleh film-film barat. Di tahun ’80-an, muncul film NIGHT OF THE LIVING DEAD di mana para zombie ini bangkit dari kuburnya. Seperti yang kita lihat dalam games PLANTS Vs ZOMBIE.

Di era tahun 2000-an, muncul RESIDENT EVIL yang membawa plot baru tentang asal muasal zombie. Virus yang kerap dijadikan senjata biologis pemusnah masal, jatuh ke tangan orang yang salah dan akhirnya menyebabkan manusia terinfeksi lalu berubah menjadi apa yang kita sebut zombie sekarang. Tema ini kemudian diikuti oleh beberapa film seperti I’M LEGEND dan 28 DAYS LATER.

Yang sedang hits 4 tahun terakhir adalah serial TV THE WALKING DEAD yang diproduksi oleh AMC. Sama seprti narasi-narasi sebelumnya, zombie-zombie ganas yang mengambil alih peradaban dunia ini juga muncul akibat virus yang belum diketahui.

Berbeda dengan zombie di Indonesia, dalam film terbaru yang diderek oleh Billy Christian (HI5TERIA, THE LEGEND OF TRIO MACAN, TUYUL: PART 1) zombie-zombie ini muncul dari balik abu vulkanis hasil semburan gunung berapi. Dilansir dari MuvilaBilly mempersembahkan sebuah film thriller zombie bergaya Indonesia, KAMPUNG ZOMBIE.

KAMPUNG ZOMBIE/Movie 8KAMPUNG ZOMBIE/Movie 8

KAMPUNG ZOMBIE punya plot sederhana. Sekelompok anak muda yang terjebak di tengah hutan hendak meminta bantuan di sebuah kampung. Namun ternyata kampung tersebut dihuni oleh para zombie yang siap memangsa mereka. Film yang dibintangi oleh El Rumi (putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty) dan Axel Matthew Thomas (putra Jeremy Thomas dan Ina Thomas) ini akan mulai tayang 19 Maret mendatang.

Jadi, gimana pendapat kamu, zombie lovers?

 

 

(muv/tch)


REKOMENDASI
TRENDING