Keke Harun Belajar Jadi Dokter

Rabu, 28 Januari 2009 12:46 Penulis: Erlin
Kapanlagi.com - Sebagai bintang baru Keke Harun mendapatkan sebuah peran yang cukup membangun image-nya. Aktris ini didapuk sebagai dokter di film SEPULUH. Tentu saja peran ini membutuhkan usaha ekstra bagi Keke untuk melakukan pendalaman.

Kegemarannya bermain film membuat dara ini merasa tertantang dengan peran sebagai dokter. "Ya habis gimana ya. Aku hobi sih main film, jadi nggak bisa aku tinggalin. Malah untuk film ini aku sering latihan vokal, karena aku harus sering menyebutkan bahasa-bahasa medis. Karena aku ndak biasa dengan bahasa-bahasa itu, di rumah aku latihan sendiri, seperti 'traplasi' itu aku latihan berulang-ulang, karena susah disebutkan," terang Keke yang ditemui di Pers Screening SEPULUH di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/01/09).

Untuk pendalaman peran, Keke banyak nonton film."Kalau aku lebih banyak nonton film, baik luar maupun Indonesia yang ada kaitannya dengan dokter. Kalau di film luar, dokter lebih dinamis, pakaiannya pun kelihatan lebih santai seperti pakai celana panjang pun nggak masalah, tapi kalau di Indonesia harus pakai rok. Malah waktu syuting aku sempat mau pake sepatu kets, tapi sama sutradaranya nggak boleh. Ternyata jadi dokter di film itu nggak gampang, aku banyak tanya dan cari info di internet," kilahnya.   

(kpl/hen/erl)

Editor:

Erlin


REKOMENDASI
TRENDING