Kinaryosih Pasrah Produksi 'MALING KUTANG'

Kamis, 01 Oktober 2009 11:40 Penulis: Yunita Rachmawati
Kinaryosih Pasrah Produksi 'MALING KUTANG' Kinaryosih
Kapanlagi.com - Saat ditawari ikutan main dalam film komedi terbarunya, MALING KUTANG, Kinaryosih langsung bersemangat. Apalagi film komedi bukan hal yang baru baginya. Ia juga mengaku tidak terlalu pilih-pilih peran, yang penting sebuah film harus memiliki skenario yang bagus.

"Ini film komedi keempat buat aku. Sebelum main aku harus lihat skenarionya dulu seperti apa karena bagi aku skenario itu sangat penting," kata Kinar usai pemutaran MALING KUTANG di Jakarta Theater, Jakarta Pusat, Rabu (30/9) siang.

Dalam film produksi Maxima butuh 5-6 hari untuk proses pengambilan gambar itu, gadis kelahiran Jakarta, 3 Maret 1979 ini kebagian peran sebagai gadis pemilik toko keluarga yang lugu dan polos, serta tidak tahu apa-apa. "Awalnya tidak tahu berperan seperti apa, karena awalnya aku dikasih tahu judulnya KUTANG KUTANGKAP, dan aku kaget di sini. Aku percaya sama produksi filmnya," ungkapnya.

Namun walaupun cinta film komedi, bukan berarti Kinar tidak ingin main di film genre lainnya. Ia mengaku kepingin main berperan di film action. "Karena aku suka olahraga dan peran itu belum aku dapatkan sampai sekarang. Selain itu bisa membuat badan aku fit," ujarnya.

Disinggung soal kedatangan Julia Roberts ke Bali untuk main film, Kinar langsung semangat. Ia ingin bisa berpartisipasi di sana walaupun hanya sebagai figuran. "Karena aku juga tidak malu, buat aku kita tidak boleh merasa hebat karena kita belajar dari awal. Mungkin karena faktor dianya (Julia) juga," pungkas Kinar.   

(kpl/dis/boo)


REKOMENDASI
TRENDING