'LASKAR PELANGI' Bakal Diputar di FOX International Channels

Minggu, 06 April 2014 06:31 Penulis: Arai Amelya
'LASKAR PELANGI' Bakal Diputar di FOX International Channels Ilustrasi
Kapanlagi.com - Kabar gembira bagi pecinta film. Pasalnya Fox International Channels (FIC) bakal menayangkan film-film produksi Indonesia. Namun demikian tak semua film bisa ditayangkan lantaran mereka memiliki kriteria sendiri.

Hal itu diungkapkan oleh Director Advertising Sales Indonesia Fox International Channels, Moris Rusmanto kepada KapanLagi.com® di sela Media Entriptainment di Hotel Le Meridien, Bali, Sabtu (5/4) malam.

"Kami akan menayangkan movie-movie Indonesia yang benar-benar audiens Indonesia. Misalnya tipikal-tipikal LASKAR PELANGI. Sebab gak mungkin kita tayangkan sesuatu yang audiensnya beda," katanya.

Diakui dalam masterplan pihaknya, sejumlah film nasional siap mengisi FIC. Tetapi pihaknya tetap memperhatikan hasil riset terlebih dulu, "Saya lupa apa saja, tapi salah satunya LASKAR PELANGI. Terus juga film-film Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen, ya kayak gitu-gitu. Pokoknya yang disenangi audiens," lanjutnya.

Moris juga menambahkan jika pihaknya akan memproduksi sendiri film dan sejenisnya bila audiens Indonesia benar-benar menyukai, "Film kemungkinan bakal bikin sendiri atau ambil dari orang lain yang sesuai dengan audiens. Mungkin gak sekarang. Mungkin tahun depan. Kalau movie ambil dari orang mungkin bisa tahun ini," ucapnya.

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING