FILM INDONESIA

Main Film Horor 'RATU ILMU HITAM', Zara JKT48 Jadi Takut Bisa Santet Orang

Selasa, 05 November 2019 08:38 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Zara JKT48 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Adhisty Zara atau Zara JKT48 menjadi salah satu pemain film RATU ILMU HITAM. Horor yang disutradarai oleh Kimo Stamboel ini merupakan versi baru dari film berjudul sama rilisan tahun 1981.

Untuk menghidupkan karakternya, Zara banyak membaca hal-hal terkait ilmu hitam. Namun dara berusia 16 tahun ini tidak mau terlalu mendalami karena takut bisa menyantet orang.

"(Ilmu hitam) pasti ada, apalagi di Indonesia udah lumayan biasa hal seperti itu kan. Kalau untuk riset sebenarnya udah banyak baca berita-beritanya, aku juga cari tahu apa santet itu. Cuma aku nggak pernah pengin tahu lebih dalam karena nanti aku nyantet orang lagi," kata Zara ditemui usai screening RATU ILMU HITAM di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

1. Merasa Insecure

RATU ILMU HITAM menjadi film pertama bergenre horor yang dibintangi Zara. Karenanya saat proses syuting, ia sempat merasa tak yakin apakah bisa menjalani atau sebaliknya.

"Aku tuh orangnya suka insecure, aku bisa nggak ya kayak gitu. Tapi aku selalu berusaha hilangin itu karena tanggung jawab dengan project ini harus siap dengan konsekuensinya, jadi lupain ketakutannya," imbuhnya.

2. Ingin Peran Antagonis

Zara sudah mencoba banyak genre film dari drama, horor sampai superhero. Namun ada satu karakter yang belum pernah dan ingin dicobanya.

"Aku penginnya jadi tokoh antagonis sih. Karena belum pernah. Pokoknya aku pengin bisa jadi jahat sama orang. Mungkin suatu saat nanti. Nggak takut orang nggak suka, kan pasti tahu itu film. Kalau mereka sampai kebawa, mungkin aku berhasil bikin orang kesel," tuntasnya.

(kpl/abs/phi)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING