FILM INDONESIA

Main Film 'MEKAH I'M COMING', Michelle Ziudith Banyak Dapat Ilmu Dari Mendiang Ria Irawan

Rabu, 11 Maret 2020 15:50 Penulis: Tyssa Madelina

Michelle Ziudith main film komedi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bermain di film bergenre drama komedi yaitu MEKAH I'M COMING, Michelle Ziudith mengaku sempat merasa kesulitan karena harus beradu akting dengan para komika. Seperti diketahui, Michelle Ziudith sebelumnya lebih sering bermain film dengan genre drama romantis.

"Iya sih untuk aku sendiri mungkin ini adalah salah satu komedi yang ambyar banget ya, yang dimana benar-benar tektoknya langsung sama para komika sama orang-orang yang sudah biasa bergelut di genre ini," ujar Michelle Ziudith saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

"Jadi aku sendiri, mungkin sama Rizky (Nazar) ini gimana ya ki, ternyata nggak gampang ya, ternyata sulit ya, ada punchline yang gitu-gitu dimana kak Ephy (Sekuriti) jauh lebih ngerti ya daripada aku sendiri. Ternyata sangat tidak mudah karena tempo istilahnya seperti belajar syuting lagi nih versi komedi yang gimana. Sementara kalau di drama lebih tidak ada improvisasi, kata-kata mutlak, lebih ke momen," lanjutnya.

1. Sempat Ragu

Bahkan awalnya Michelle Ziudith sempat merasa ragu untuk bermain dalam film ini yang disutradarai Jeihan Angga dan diproduseri Hanung Bramantyo itu.

"Awalnya sempat berpikir panjang karena pertama aku hijab tapi karakter aku sedikit ekstrim, aku mikir apa yang terjadi ya, bagaimana dan akan seperti apa sampai akhirnya aku baca skenario full ketemu sama Mas Hanung dan timnya ketemu sama Sutradaranya baru mantap," ungkapnya.

2. Dapat Ilmu dari Mendiang Ria Irawan

Walau sempat merasa kesulitan, Michelle Ziudith merasa bersyukur bisa bermain dalam film ini karena ternyata dirinya mendapat ilmu yang berharga dari para pemain senior salah satunya dari mendiang Ria Irawan.

"Jadi ini beda banget, mungkin pengalaman banyak apalagi pertama kali syuting dengan mbak Ria Irawan diberikan banyak wejangan yang mungkin bermanfaat banget untuk karir aku kedepannya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING