SELEBRITI

Main Film Komedi, Michelle Ziudith Ternyata Merasa 'Insecure'

Rabu, 11 Maret 2020 07:16

Michelle Ziudith ©KapanLagi.com/Muhammad Ihsan

Kapanlagi.com - Puluhan film memang sudah dimainkan oleh Michelle Ziudith. Namun siapa sangka jika dirinya selalu merasa insecure ketika bermain film dengan genre komedi. Seperti saat bermain dalam film komedi terbarunya MEKAH I'M COMING. Bermain dengan para komika, Ia takut tidak bisa tampil lucu seperti pemain lainnya.

“Sebenarnya yang bikin pressure itu kalau syuting sama mereka (komika) yang sudah terbiasa berkomedi. Aku takut tidak bisa menjadi apa-apa, karena mereka itu lucu. Apalagi kan pas masuk proses editing ada beberapa scene kita yang dicut. Terus aku mikir kayak ‘apakah scene itu tidak cukup lucu, entah itu garing atau apa’. Jadi lebih insecure sebenarnya,” ujar Michelle Ziudith saat ditemui di Blok M Square, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

“Tapi, aku pikir memang porsi (komedi) aku segitu, karena sudah diisi sama mereka (komika) dan yang lain-lain. Ternyata kalau komedi itu, kerjasamanya itu sangat dibutuhkan seperti tempo, terus improvisasi mereka,” lanjutnya.

 

 

1. Takut Mengecewakan

Artis kelahiran 20 Januari 1995 itu pun menjelaskan yang membuat dirinya merasa insecure ketika bermain film komedi adalah takut mengecewakan orang-orang yang terlibat dalam film itu jika dirinya tidak bisa menampilkan yang terbaik.

“Semua orang nggak terkecuali aku pasti pernah merasa insecure. Aku bisa nggak ya, ini akan jadi seprti apa dan apakah bagus, apakah mengecewakan dan lain sebagainya. Karena memang dasarnya kita mengharapkan karya terbaik yang kita punya, harus sempurna, rasa itu kan yang bikin insecure,” ungkap Michelle Ziudith.

“Kalau kita merasa kayak bodo amat yaudah yang penting dibayar. Tapi kalau aku tuh kayak duh ini bakal gimana ya, pemain lain gimana ya, lebih ke arah mengecewakan orang-orang yang ada di sekeliling aku atau tidak gitu. Insecure tuh lebih ke situ, bukan ke yang lebih diri aku,” lanjutnya.

2. Pendapat Komika Soal Michelle Ziudith

Meski selalu merasa insecure, Michelle Ziudith ternyata mendapat pujian dari Ephy Sekuriti, seorang komika yang juga bermain di film MEKAH I'M COMING. Ephy Sekuriti mengatakan bahwa Michelle Ziudith sudah lucu karena berakting dengan jujur.

“Lucu banget, soalnya menurutku komedi itu harus jujur sih, harus keluar dengan sendirinya. Di film ini Michelle sudah melakukan itu dengan sendirinya. Komedi yang dikeluarkan juga jujur, jadi kalau mau dibilang lucu ya lucu,” ujar Ephy Sekuriti yang berada disamping Michelle Ziudith.

Keduanya pun sering berdiskusi di lokasi syuting demi memberikan hasil yang terbaik. “Paling biasanya kalau kita ngobrol tuh soal tempo, soal tektokan antara pemain, itu paling penting dalam hal komedi. Karena respon antar pemain itu sangat dibutuhkan untuk menghasilkan komedi yang bagus. Kalau ada miss respon dikit aja antar pemain komedinya jadi patah dan hilang. Paling kita obrolin selalu begitu,” pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING