Berharap Jadi PSK, Impian Sylvia Fully Terkabul

Jum'at, 13 November 2015 06:52 Penulis: Rahmi Safitri
Berharap Jadi PSK, Impian Sylvia Fully Terkabul Sylvia Fully © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Menjadi seorang aktris membuat Sylvia Fully sangat menginginkan peran yang bisa menguji kemampuan aktingnya. Contohnya dia ingin mendapat peran sebagai seorang pelacur yang bisa membuatnya mengeksplore kemampuan dalam berseni peran.

Keinginan model jebolan ajang Miss Celebrity Indonesia itupun akhirnya terwujud. Dalam film terbarunya yang berjudul HARIM DI TANAH HARAM, Sylvia mendapat peran sebagai seorang pekerja seks komersial.

"Aku jauh-jauh hari sempat ditawarin, dikasih peran ini sangat tertantang banget ya. Aku sampai berdoa semoga bisa memerankan Qia yang seorang pelacur," ujar Sylfia Fully saat jumpa pers film HARIM DI TANAH HARAM di kawasan Cinere, Depok, Rabu (11/11).

Berkat HARIM DI TANAH HARAM, Sylvia bisa ke Tanah Suci Mekkah © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBerkat HARIM DI TANAH HARAM, Sylvia bisa ke Tanah Suci Mekkah © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Lewat perannya sebagai Qia di film tersebut, Sylvia bisa mengunjungi Tanah Suci, Mekkah. Sebab keinginan untuk ke Mekkah sudah direncanakannya sejak lama.

"Itu impian semua orang Muslim. Saya mau umroh, tapi dapat bencana, rumah saya dibobol maling. Jadi nggak jadi umroh, tapi kemudian doa saya benar-benar dikabulkan, diganti dengan tidak hanya umroh tapi bisa ke Turki, Mekkah dan Madinah di film ini," pungkasnya.

Film produksi Qia Film Mediatama ini akan tayang pada 10 Desember mendatang. Selain Sylvia Fully, ada juga Irwansyah, Zaskia Sungkar, Mustafa Debu, Budi Budjanger dan lain-lain terlibat dalam film tersebut.

(kpl/hen/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING