Menang FFI, Deddy Soetomo Berterima Kasih Pada Anak-Cucu

Selasa, 24 November 2015 20:52 Penulis: Rahmi Safitri
Menang FFI, Deddy Soetomo Berterima Kasih Pada Anak-Cucu Deddy Soetomo © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - 2015 bisa dibilang sebagai tahun keberuntungan seorang Deddy Soetomo. Aktor gaek satu ini akhirnya mendapatkan Piala Citra setelah beberapa kali hanya masuk dalam nominasi Festival Film Indonesia.

Deddy dinobatkan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik lewat film MENCARI HILAL. Tidak hanya di FFI saja, karakter Mahmud yang dimainkan juga menyabet predikat serupa di Festival Film Bandung.

Atas prestasi tersebut, mantan politikus ini lantas berterima kasih kepada anak cucunya. Karena dari mereka ia mendapatkan semangat untuk berakting prima.

Setelah tak lagi berpolitik, Deddy punya waktu luang untuk main film  © KapanLagi.com®/Bambang E RosSetelah tak lagi berpolitik, Deddy punya waktu luang untuk main film © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Tahun ini Dewi Fortuna sedang datang ke saya. Saya mau berterima kasih sama anak cucu saya yang mendorong bermain film dengan intens dan selektif memilih peran," kata Deddy saat ditemui di ICE, Tangerang, Jawa Barat, Senin malam (23/11).

Mengingat sudah pensiun berpolitik, Deddy memilih menghabiskan waktu untuk berakting. Ia merasa bakatnya perlu untuk diasah lebih dalam.

"Seperti Anda tahu saya sempat di legislatif. Sekarang banyak waktu kosong, saatnya mengasah bakat yang diberi oleh yang di atas, maka akan saya manfaatkan," tutup pria kelahiran 26 Juni 1941 ini.

(kpl/abs/pit)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

REKOMENDASI
TRENDING