Pamer Bela Diri, Aksi Duel Pemain Bikin Histeris Penonton Meet & Greet 'WIRO SABLENG'

Sabtu, 28 Juli 2018 18:10 Penulis: Mita Anandayu
Pamer Bela Diri, Aksi Duel Pemain Bikin Histeris Penonton Meet & Greet 'WIRO SABLENG' Vino G Bastian © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - SCTV menggelar acara Meet & Greet WIRO SABLENG, Sabtu (28/7/2018), di Metropolis Town Square, Tangerang. Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina, Yayan Ruhian, Dian Sidik, Fariz Alfarazi, Aghniny Haque, Yusuf Mahardhika, Ruth Marini, dan Gita Arifin juga hadir di tengah-tengah penonton yang datang.

Acara dibuka dengan aksi bela diri antara Gita Arifin yang berperan sebagai, Kala Hijau, melawan musuhnya yang dipimpin Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan oleh Fariz Alfarizi. Aksi keduanya dalam menunjukan kemampuan beladiri yang dimiliki, sangat memukau para penonton

Kontak fisik diantara mereka kian membuat histeris, saat Yayan Ruhiyan ikut bergabung dalam aksi tersebut. Panonton makin terhibur dengan sajian kreografi aksi beladiri tersebut.

Vino G Bastian © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom SukaryaVino G Bastian © Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Penonton yang hadir semakin histeris saat para pemain WIRO SABLENG memperkenalkan diri satu persatu, ditambah ketika Vino G Bastian muncul di hadapan mereka. Berbagai sajian menarik juga diberikan oleh para pemain Wiro Sableng. Tak hanya itu, film garapan Angga Dwimas Sasongko juga akan menayangkan secara eksklusif rilis trailer terbaru filmnya di SCTV. Penampilan spesial dari JKT48 dalam Meet & Greet tersebut juga tak kalah seru.

Film Wiro Sableng mengisahkan Nusantara, abad ke-16, Wiro Sableng (Vino G Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi). Pada akhirnya Wiro bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati seorang pendekar. Rencananya, film yang diangkat dari sebuah buku karya Bastian Tito akan tayang di bisokop pada 30 Agustus 2018.

Reporter: Sapto Purnomo/Liputan6.com

(kpl/lip/mit)

Editor:

Mita Anandayu


REKOMENDASI
TRENDING