Pepeng Naif Jajal Akting di 'DAWAI 2 ASMARA'

Rabu, 08 September 2010 15:01 Penulis: Ellyana Mayasari
Pepeng Naif Jajal Akting di 'DAWAI 2 ASMARA' Pepeng Naif
Kapanlagi.com - Pertama kali bermain dalam film, Pepeng Naif harus langsung beradu akting dengan Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. Hal ini tentunya menjadi salah satu kesulitan, sekaligus tantangan yang harus dijalani Pepeng, setelah selama ini hanya berkutat di dunia musik dengan bandnya, Naif.

"Semua bagian dalam project ini memang sulit. Ini film pertama saya dan lawan mainnya Pak Haji. Karakter Bruto yang rumit juga jadi tantangan sendiri. Seperti kata Cathy tadi, saya sangat terbantu dengan pelatih peran," aku Pepeng menanggapi peran pertamanya ini.

Ketika ditanya bagian mana yang menyenangkan dari film ini, Pepeng pun menjawab sembari bercanda, "Paling menyenangkan waktu adegan mati, karena sangat dekat dengan Pak Haji," ujarnya sambil tertawa, "Nggak kok, semua menyenangkan."

Lantas bagaimana sampai Pepeng yang notabene anak band bisa bermain film? "Secara keseluruhan, kenapa saya bermain dalam film ini karena diajak langsung sama produser. Dilihat dari skenario di film ini ada drama, percintaan, konflik, sangat menarik," ungkapnya.

Walau Pepeng mengaku menikmati perannya, namun hal ini tidak berarti dirinya akan meninggalkan Naif, ataupun mengejar setoran. "Ngejar target sih nggak. Pengen mengeksplore kemampuan aja. Naif sendiri mau mengeluarkan album November ini," pungkasnya.  

(kpl/wwn/mae)


REKOMENDASI
TRENDING