Produser 'AKIBAT PERGAULAN BEBAS' Kaget Diprotes MUI

Jum'at, 14 Mei 2010 15:01 Penulis: Yunita Rachmawati
Produser 'AKIBAT PERGAULAN BEBAS' Kaget Diprotes MUI Adegan film 'AKIBAT PERGAULAN BEBAS'
Kapanlagi.com - Produser film H. Firman Bintang mengaku kaget saat mendengar kabar MUI ingin menarik peredaran film AKIBAT PERGAULAN BEBAS hanya gara-gara judul film yang dibintangi Uli Auliani itu yang dianggap menyesatkan.

"Yang bisa menarik itu hanya Lembaga Sensor Film. Sementara itu LSF telah meloloskan film AKIBAT PERGAULAN BEBAS tanpa potongan," jawab Firman Bintang di PPHUI, Rabu (12/5).

Tentu tidak mudah bagi Firman untuk memenuhi keinginan MUI karena film itu sendiri telah beredar selama dua minggu dan mendapat respon yang baik dari masyarakat yang telah mendekati 300 ribu penonton.

"Tapi kami tetap berterima kasih kepada MUI yang telah memberi perhatian terhadap film ini, namun sangat berlebihan kalau kami dianggap membuat film porno, mengumbar sensualitas dan tidak mendidik. Kami berharap teman-teman di MUI menonton film karena justru film ini memberikan pendidikan yang bagus akan bahayanya pergaulan bebas," terang Firman panjang.

Kalau pun yang menjadi masalah adalah judulnya, menurut Firman, sudah jelas bahwa film yang disutradarai Nayato Fio Nuala tersebut tidak mengajak mari bergaul bebas.

"Saya kira temen-temen saya dan sahabat saya, Ray Sahetapy, tidak serta merta menerima film ini kalau tidak ada nilai dalam ceritanya," pungkasnya.  

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING