Promo Raksasa 'JANGKRIK BOSS PART 2' Manfaatkan Simpang Semanggi

Senin, 14 Agustus 2017 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Promo Raksasa 'JANGKRIK BOSS PART 2' Manfaatkan Simpang Semanggi Warkop DKI Reborn © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Ingin mengulangi sukses film bagian pertama, tim marketing WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 2 kembali melakukan promo gila-gilaan. Sama seperti sebelumnya, kali ini mereka memasang wrapping sticker raksasa di sisi depan gedung Veteran RI, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Yang menjadi pembeda dengan promo sebelumnya, film bagian kedua ini memanfaatkan alur lalu lintas Jembatan Simpang Semanggi yang baru saja diresmikan. Membuat siapa pun yang melintas dari segala arah bisa dengan mudah melihat wajah pemeran Warkop Modern dalam balutan seragam proyek berwarna kuning, putih dan biru.

"Hari ini jam 12 tepat kita berada di depan Gedung Veteran RI. Pengen kasih lihat seperti tahun lalu kalau kita pasang wrapping sticker raksasa poster film WARKOP di sini," kata Indro Warkop saat ditemui di area depan gedung, Senin siang tadi (14/8).

"Posisi pemasangan sticker ini strategis, orang bisa lihat karena melewati Jembatan Simpang Semanggi. Jadi orang bisa lihat dari segala arah," tambah Indro didampingi Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian.

Giant poster 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part II' © KapanLagi.com®/Abbas AdityaGiant poster 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part II' © KapanLagi.com®/Abbas Aditya


Barang tentu untuk budget promo yang dikeluarkan oleh Falcon Pictures selaku rumah produksi tidak main-main. Meski tak mau menyebut secara pasti jumlah rupiah yang dikeluarkan, Indro merasa yang dilakukan wajar demi kesuksesan filmnya ketika rilis di bioskop pada 31 Agustus 2017 mendatang.

"Woisss (promosi) ini pasti mahal tapi jangan tanya harganya, aku nggak berani ngomong. Yang jelas ketika film ini sudah dibuat dengan power, marketing harus mendukung itu," pungkasnya.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING