FILM INDONESIA

Segera Tayang di Vidio, Simak Sinopsis dan Daftar Pemain Original Series 'Mercury' - Ada Yasamin Jasem hingga Gigi Eks Cherrybelle!

Jum'at, 12 Agustus 2022 07:00 Penulis: Guntur Merdekawan

Vidio Original Series 'Mercury' / Credit Foto: Vidio.com

Kapanlagi.com - Satu lagi judul original series terbaru yang dihadirkan Vidio.com untuk para pelanggan setianya, yakni Mercury. Series bergerne drama romantis ini rencananya akan tayang secara resmi pada 28 Agustus 2022 mendatang.

Sebelumnya, pada hari Senin (8/8) kemarin, Vidio sempat membagikan poster dari Mercury melalui akun Instagram resminya @vidiooriginals. Dalam poster tersebut, terlihat Yasamin Jasem bersandar pada Bryan Domani dengan penuh senyuman.

Mercury Original Series sendiri diproduksi oleh Amadeus Sinemagna dan disutradarai oleh Indra Yudistira. Sementara itu, ide cerita datang dari Monty Tiwa. Kira-kira, siapa saja para pemain yang terlibat di dalamnya selain Bryan Domani dan Yasamin Jasem? Simak sinopsis dan daftar pemainnya di bawah ini..

1. Sinopsis 'Mercury'

Juan (Bryan Domani) melancarkan aksinya untuk mencopet dompet warga pada suatu malam. Usahanya malam itu terbilang berhasil karena ia mendapatkan dompet yang cukup tebal. Ia pun mencoba berlari dan mencari tempat mengumpat agar terhindar dari amukan warga.

Sebuah gang kecil dengan lampu temaram menjadi tempat persembunyiannya. Di sana, Juan tidak sibuk dengan hasil jarahannya tapi justru bertemu dengan seorang perempuan yang sedang terisak sedih dan hendak melakukan bunuh diri. Gadis tersebut bernama Maudy. Diketahui Maudy baru saja tereliminasi dari sebuah ajang pencarian bakat di stasiun televisi. Nasibnya itu dianggap sebagai sebuah aib oleh keluarganya.

Dengan segala rayuannya, Juan akhirnya bisa menggagalkan rencana Maudy. Sayangnya, ternyata itu hanya tipu muslihat Juan karena dirinya hanya ingin mengambil uang dan telepon genggam Maudy. Masih dalam kondisi yang belum sepenuhnya pulih, Maudy kemudian mencari alamat tinggal Juan.

Sesampainya di sana, Maudy meminta pertanggungjawaban Juan. Sejak pertemuan itu, keduanya seolah tampak disatukan. Mereka memiliki mimpi yang sama yaitu bekerja di dunia musik. Juan bermimpi untuk menjadi musisi, sementara Maudy menjadi penyanyi. Segala usaha mereka tampaknya membuahkan hasil. Namun ketika akan menandatangani kontrak dengan label rekaman, Maudy diminta untuk mengganti pasangan duetnya karena dirasa tidak terlalu menjual.

2. Daftar Pemain Mercury Series

Pemain utama dari Vidio Original Series Mercury adalah Yasamin Jasem dan Bryan Domani. Nantinya, Bryan Domani akan bermain sebagai karakter Juan. Karakter Juan sendiri adalah seorang pengamen yang menyimpan bakat terpendam. Ia sering menulis lagu di waktu senggangnya. Di samping itu, Juan juga bercita-cita untuk menaikan derajat keluarga dengan terus semangat mencari nafkah walaupun hanya dengan mengamen.

Selain itu ada Yasamin Jasem. Aktris cantik kelahiran 21 Februari 2004 akan memainkan karakter Maudy, remaja 20 tahun yang baru saja tereliminasi ajang pencarian bakat. Kehadirannya dalam hidup Juan ternyata berhasil memberikan warna baru di kehidupan Juan.

Selanjutnya, akan ada Brigitta Cynthia alias Gigi Eks Cherrybelle. Gigi turut meramaikan Mercury Series sebagai tokoh Ci Inong. Karakter Ci Inong adalah tetangga Juan yang terkenal cerewet. Meskipun begitu, Ci Inong sangat baik. Bahkan ia membantu Maudy menjalani kehidupan barunya.

Lalu ada pula Frans Nicholas yang berperan sebagai Aga dan juga Jasmine Nadya sebagai Btari atau adik dari Maudy. Aga merupakan seorang pengusaha yang tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Maudy. Sementara itu Btari sendiri adalah salah satu anggota keluarga yang sebenarnya mendukung Maudy meskipun Maudy tidak keluar menjadi juara pencarian bakat.

Kira-kira akan seperti apa kisah perjalanan hidup Juan dan Maudya? Tungguin kehadiran Mercury series yang akan tayang perdana pada 28 Agustus 2022 hanya di aplikasi Vidio. Atau nyalain lonceng notifikasinya di SINI.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING