Siska Jessica Lebam di Film Perdana

Sabtu, 01 Agustus 2009 08:40 Penulis: Yunita Rachmawati
Siska Jessica Lebam di Film Perdana Siska Jesika di Press Screening 'MERANTAU' Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Pesinetron Siska Jesika harus rela lebam–lebam saat main sebagai Astri di film MERANTAU. Ini merupakan film pertama Siska. Sebelumnya dara kelahiran Jakarta 26 April 1986 itu telah membintangi beberapa sinetron, MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI dan EMANG GUE PIKIRIN.

"Ini menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi harus memerankan karakter Astri, seorang cewek yang tough yang perlu bantuan tapi tidak mau dibantu. Ini karakter yang sulit, ditambah harus lebam–lebam juga, maklum lah film laga, ada jatuh–jatuhnya juga sampai biru–biru," celoteh Siska usai press screening film MERANTAU di Blitzmegaplex, Jakarta, Kamis (30/7).

Sebagai film pertama, Siska mengaku sempat nervous juga, apalagi harus main di hadapan sutradara bule, Gareth Huw Evans. Siska sempat berpikir sutradaranya pasti killer. Tapi ternyata ia salah. "Dia sangat baik, penuh kebapakan, makanya kita panggil dia Bapak Bule," tuturnya.

Selain itu, menurut Siska, ditilik dari sisi kinerja, ternyata orang–orang bule lebih serius dan detail. "Mereka tidak akan pernah berhenti sebelum dapat yang terbaik, terkadang kita dalam satu hari, take buat itu–itu saja."

Pun begitu, Siska mengaku dirinya masih perlu terus mengasah akting. "Ke depan kepinginnya saya bisa memerankan karakter yang beda tapi selektif," ungkapnya.    

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING