Slank Ingin Penonton Bawa Sesuatu Setelah Nonton Film 'CUKUP GUE'

Minggu, 23 Oktober 2016 11:58 Penulis: Mahardi Eka
Slank Ingin Penonton Bawa Sesuatu Setelah Nonton Film 'CUKUP GUE' KapanLagi.comŽ

Kapanlagi.com - Film CUKUP GUE menjadi proyek film yang erat kaitannya dengan Slank. Selain terinspirasi dari lagunya, judul film ini diambil dari salah satu kampanye sosial Slank yang sudah berlangsung selama lima tahun lebih.

Namun begitu, Slank tidak turut membintangi film ini. Mereka hanya akan bermain sebagai cameo dalam tiga segmen filmnya yang digarap tiga sutradara. Mengapa tidak langsung terlibat? Slank punya alasannya.

"Kalau yang ini kami support dan menyebarkan spirit untuk menyebarkan virus anti drugs itu saja," jawab Bimbim saat ditemui di Gang Potlot beberapa waktu lalu.

Film CUKUP GUE dirasa efektif oleh Slank dalam menyampaikan pesan anti narkoba. Mereka yakin bahwa film mampu ditreatment seperti sebuah lagi dalam penyampaian pesan kepada penonton.

"Tanpa disadari orang terpengaruh. Hidupnya jadi damai dan lain-lain. Sama kayak film ini halus banget. Gua yakin pulang dari bioskop nangkep film ini bawa pesan," yakin Bimbim. Ditambahkan Bimbim, film ini tidak ada benang merah ceritanya dengan film-film Slank sebelumnya seprti GENERASI BIRU dan SLANK NGGAK ADA MATINYA.

Penasaran seperti apa filmnya? Pantau terus updatenya di KapanLagi.comŽ

(kpl/aal/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING