FILM INDONESIA

Tampil di Film Horor, Tyas Mirasih Cerita Pengalaman Adu Akting Dengan Ayu Ting Ting

Selasa, 27 November 2018 17:31 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Tyas Mirasih © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - ARWAH TUMBAL NYAI: NYAI adalah film horor keempat Tyas Mirasih. Dirinya pun berbicara tentang beradu akting bareng dengan pemeran lainnya, seperti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

"Sekarang kan mainnya horor dan treatmentnya beda. Ini juga harus lebih main mata gitu," ujarnya ditemui usai screening Film ARWAH TUMBAL NYAI: NYAI di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

"Ayu ada effortnya di sini, cuma kalau emang belum sempurna bisa dimaklumi karena basicly dia bukan dari aktris yang akting. Yang penting dia berusaha," tambahnya.

1. Menolak Tampil di Sinetron Stripping

Dirinya sendiri hingga kini masih menolak untuk tampil di sinetron stripping. Alasannya adalah karena tak ada waktu bagi dirinya untuk liburan jika terus tampil di sinetron stripping.

"Bukan enggak boleh, gamau, tapi gue kan suka liburan, ya tapi gue enggak maksain kalau yang enggak ada liburnya, kan kita kerja tim," ujarnya.

"Dari kemarin sih ditawarin sebenarnya cuma gue bilang lagi program. Produsernya ampe protes. Mungkin tahun depan. Mungkin ya," tutupnya.

2. Horor Keempat

Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu aktris yang kerap tampil dalam film horor tanah air. Kali ini dirinya pun kembali hadir dalam film horor terbarunya, ARWAH TUMBAL NYAI: NYAI.

Tyas sendiri mengatakan jika ini adalah film horor keempatnya. Meski begitu, dalam film ini dirinya tak mendapatkan scene ketemu hantu.

"Horor keempat kalau enggak salah. Kalau di sini (film NYAI) sebenarnya gue malah ngga ketemu setannya. Karena ini cuma sebagai temannya ayu penjaga tiket," ujarnya ditemui usai screening Film ARWAH TUMBAL NYAI: NYAI di XXI Plaza Depok, Jawa Barat, Minggu (25/11).

3. Alami Kejadian Mistis?

Lantas, apakah dirinya mendapatkan pengalaman mistis saat proses syuting sedang berlangsung? Dirinya sendiri mengatakan jika tak mengalami kejadian mistis atau aneh saat syuting.

"Pengalaman mistis enggak ada karena scenenya enggak begitu banyak," tambahnya.

"Mungkin yang lain kaya Ayu yang ngalamin. Aku sih aman-aman aja," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


REKOMENDASI
TRENDING