FILM INDONESIA

Teman Karantina Mandiri, Dari Versi Animasi Ular Putih sampai Dokumenter The Beatles

Kamis, 30 April 2020 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Credit: Light Chaser Animations

Kapanlagi.com - Persaingan bisnis video streaming semakin membuat masyarakat tak rasakan bosan selama menjalani karantina mandiri. Seperti Klik Film yang secara rutin merilis judul baru. Uniknya, film-film tersebut tak ada di daftar katalog saingan.

Judul baru yang dirilis ialah animasi WHITE SNAKE yang merupakan produksi Light Chaser Animations, perusahaan animasi asal Tiongkok. Film ini meraih respon positif selama rilis pada awal 2019 lantaran mendapat banyak penghargaan bergengsi dari beberapa ajang bergengsi.

WHITE SNAKE versi animasi ini berbeda dengan live action yang sudah cukup sering dibuat. Disutradarai oleh Jiakang Huang dan Ji Zhao dengan pengisi suara seperti Zhang Zhe sebagai Ular Putih dan Yang Tianxiang sebagai Ah Xuan.

1. The Beatles dan Warkop DKI

Selain WHITE SNAKE, banyak judul dirilis seperti sajian khusus bagi penggemar The Beatles yakni dokumenter bartajuk THE BEATLES: EIGHT DAY A WEEK - THE TOURING YEARS. Dokumenter ini menunjukkan dengan gamblang tahun-tahun selama band asal Inggris ini melakoni tur selama 1962 hingga 1966.

Tak hanya itu, turut dihadirkan pula WARKOP DKI REBORN yang dibintangi Adipati Dolken, Randy Danistha dan Aliando. Film ini sengaja dirilis untuk memperingati Hari Film Nasional yang jatuh pada 30 Maret lalu.

"Kami akan selalu menghadirkan film-film baru setiap bulannya. Dengan hadirnya judul baru secara rutin, saya berharap Klik Film bisa menjadi alternatif bagi penggemar film, apalagi disaat menyebarnya virus corona di Indonesia," kata Frederica selaku direktur Klik Film dikutip dari pesan Whatsapp yang diterima Kapanlagi.com baru-baru ini.

(kpl/abs/frs)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING