FILM INDONESIA

'YANG HILANG DALAM CINTA', Sebuah Kisah Toxic Relationship Antara Sheila Dara Aisha dan Reza Rahadian

Sabtu, 30 Juli 2022 07:00

'Yang Hilang Dalam Cinta', drama series original terbaru Disney+ Hotstar / Credit Foto: Disney+

Kapanlagi.com - Drama series original terbaru dari Disney+ Hotstar yang bertajuk Yang Hilang Dalam Cinta mengangkat genre yang cukup unik, yakni fantasy romance. Serial yang disutradarai oleh Yandy Laurens ini mengangkat sebuah tema toxic relationship yang sangat relate dan sering kita temui di kehidupan nyata.

Serial berjumlah 12 episode ini dibintangi oleh sederet nama-nama aktor dan aktris top Tanah Air, seperti Dion Wiyoko, Sheila Dara Aisha, Reza Rahadian, Maudy Koesnaedy, Dwi Sasono, Ringgo Agus Rahman, Daniel Mananta hingga Astri Welas. Yang Hilang Dalam Cinta sudah bisa KLovers saksikan secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai hari ini, 30 Juli 2022.

"Serial ini bercerita tentang toxic relationship dan self-love. Dua topik yang sangat relevan dengan banyak orang, terutama mereka yang terjebak dalam situasi serupa. Dampak dari toxic relationship dan keadaan yang terjadi sangat berpengaruh pada Dara ketika dirinya menjadi tak kasat mata. Kami ingin menunjukkan arti dari self-love kepada semua orang dan kita harus tahu bagaimana cara untuk menyayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain," ungkap Yandy Laurens sang sutradara dalam roundtable meeting bersama awak media, Jumat (29/7).

1. Sinopsis 'Yang Hilang Dalam Cinta'

Yang Hilang Dalam Cinta bercerita tentang Satria (Dion Wiyoko) yang harus menyaksikan cinta pertamanya, Dara (Sheila Dara), mempersiapkan pernikahan di hotel tempatnya bekerja. Suatu hari, Dara dan tunangannya, Rendra (Reza Rahadian) bertengkar hebat. Kejadian ini bukan hal yang mengejutkan bagi Dara, ia telah berhadapan dengan Rendra dan sifat temperamennya selama lima tahun terakhir.

Untuk mempertahankan hubungannya, Dara rela kehilangan kesempatan untuk membela dirinya, tapi kali ini, ia kehilangan sesuatu yang tak terduga. Seketika, Dara menghilang alias jadi tak kasat mata, tidak ada yang dapat melihat dirinya. Ia tidak dapat menyentuh apapun atau siapa pun.

Namun sebuah keajaiban terjadi di tengah-tengah fenomena tersebut. Hanya Satria yang dapat melihat, menyentuh dan berbicara dengan Dara. Satria menjadi sosok yang akhirnya menemani Dara dan membantunya untuk mengatasi setiap masalah.

Selain sebagai sutradara, Yandy Laurens juga berperan sebagai penulis cerita bersama Suryana Paramita. Serial ini merupakan serial hasil produksi Starvision.

2. Berbagai Konten Berkualitas di Disney+ Hotstar

Yang Hilang Dalam Cinta adalah satu dari sekian banyak deretan konten spesial berkualitas di Disney+ Hotstar menyusul kesuksesan serial Wedding Agreement The Series yang dinobatkan sebagai serial lokal dengan penonton terbanyak di Disney+ Hotstar, Virgin The Series dan Susah Sinyal The Series.

Selain judul-judul di atas, KLovers juga patut nungguin konten spesial lain dari Disney+ Hotstar yang akan tayang di tahun 2022 lainnya, seperti Teluh Darah, Jurnal Risa, Keluarga Cemara The Series, Mendua, Tira, serta serial Marvel Studios favorit penggemar; She-Hulk, hingga serial Korea seperti Big Mouth, Adamas, dan masih banyak lainnya.

(kpl/gtr)

REKOMENDASI
TRENDING