FILM INTERNASIONAL

'TO ALL THE BOYS I'VE LOVED BEFORE' dan Sekuel Terbarunya Membuat Penasaran Penggemar

Jum'at, 10 Juli 2020 16:28 Penulis: Editor KapanLagi.com

credit: kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Lana Condor, Noah Contineo dan tim produksi rom-com Netflix pada sekuel pertamanya meraih kesuksesan besar. Meskipun “To All The Boys I’ve Loved Before” memulai debut Netflix pada tahun 2018 bersamaan dengan promosi film popular lainnya seperti “Summer Love” dan “The Kissing Booth”

Film yang menceritakan cinta remaja oleh siswa SMA Korea-Amerika bernama Lara Jean(diperankan oleh Lana Condor). Lara Jean yang merupakan gadis tidak popular dan selalu saja memendam perasaannya ketika menyukai orang lain dan menulisnya melalui surat-surat yang selalu ia simpan sendiri. Akan tetapi, itu semua berubah ketika adiknya menyebarkan surat-surat tersebut kepada pemiliknya. Salah satunya adalah Josh, yang merupakan mantan pacar kakak perempuannya.

Josh mulai mendekati Lara Jean. Lara Jean merasa bersalah jika dia harus berpacaran dengan Josh, mantan kekasih kakaknya. Di sisi lain juga, cowok terpopuler disekolah juga mendekati Lara Jean bernama Peter Kavinsky(diperankan oleh Noah Centineo), hal itu dimanfaatkan Lara Jean agar dapat menjauh dari Josh dan merekapun melakukan hubungan kontrak. Seiring berjalannya waktu mereka saling menumbuhkan perasaan yang sebenarnya. Kisah cinta tersebut sangat popular dan disukai dikalangan anak muda jaman sekarang, membuat film “To All The Boys I’ve Loved Before” mengalami puncak kesuksesan.

Tidak hanya mengalami kesuksesan dalam segi rating dan viewers, film ini juga sangat berpengaruh pada kepopuleran aktor dan aktrisnya. Jumlah pengikut media sosial Instagram Lana Condor dari 500.000 menjadi 5,5 juta pengikut, sedangkan dengan ketampanan dan pesonan Noah Centineo dalam film tersebut meningkatkan jumlah pengikut dari 800.000 menjadi 13,4 juta.

Pemilihan aktris Lana Condor yang merupakan representasi Asia-Amerika, merupakan sebuah gebrakan baru. Jarang memang mendapatkan pemeran Asia-Amerika sebagai pemain utama yang meraih kepopuleran yang besar. Dan juga film ini merupakan salah satu rom-com tersukses selama bertahun-tahun. Ini membuktikan bahwa kepopuleran “To All The Boys I’ve Loved Before” tidak main-main.

Faktor-faktor kesuksesan di atas menjadi pertimbangan pihak produksi Netflix tersebut untuk melanjutkan kisah cinta antara Lara Jean dan Noah Centineo. Sekuel dari film pertama tersebut akan ditayangkan pada 12 Februari 2020 bertepatan dengan momen valentine. Melanjutkan kisah cinta Lara Jean dan Noah Centineo yang di sekuel kali ini akan mengalami cinta segitiga.

Hadirnya John Ambrose (diperankan oleh Jordan Fisher) membuat hubungan Lara dan Noah mulai tidak baik, John yang merupakan salah satu laki-laki yang pernah dia sukai dan dia pernah diberikan surat oleh Lara saat di sekolah dasar. Pribadi John yang baik dan juga tidak sepopuler Peter membuat Lara lebih percaya diri dan nyaman didekatnya.

Kisah cinta segitiga ini akan membuat penonton tidak sabar menyaksikan sekuel kedua dari “To All The Boys I’ve Loved Before”, “To All The Boys I’ve Loved Before: P.S I Still Love You” akan menceritakan lika-liku hubungan dua sejoli tersebut, bagaimana lanjutan kisah cinta Lara Jean dan Noah Centineo akankah berakhir indah?

 

 

Penulis : Shafirra Rizka Ramadhanty

 

 

 

1. Trailer To All The Boys I've Loved Before 2

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING