Ajang Emmy Akan Lakukan Tribute Robin Williams

Kamis, 14 Agustus 2014 13:51 Penulis: Mahardi Eka Putra
Ajang Emmy Akan Lakukan Tribute Robin Williams dok. KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Tribute untuk Robin Williams (63) terus bermunculan pasca kematiannya 11 Agustus lalu. Yang terbaru datang dari ajang penghargaan tertinggi pertelevisian di Amerika, Emmy Awards. Ajang yang akan dilangsungkan pada 25 Agustus mendatang tersebut akan memberikan tribute istimewa bagi mendiang.

Produser Emmy, Don Mischer mengungkapkan hal tersebut kepada TV Guide. "Kita kehilangan sosok Robin Williams secara tragis, tentu kita perlu melakukan sesuatu. Peringatan untuknya akan dilangsungkan secara benar, pantas, dan bermakna," ujarnya.

Pihak Emmy berencana untuk membuat satu sesi dalam acara untuk mengenang momen-momen emosional dengan mendiang. "Kami akan mengenang semua yang pernah ia lakukan. Seperti kita tahu ia suka menghibur dan ia suka melucu," tambah sang produser.

Mischer juga mengungkap bahwa Williams adalah salah satu aktor yang sering bekerja bersamanya. Semasa hidupnya, Williams ia telah tampil kurang lebih 30 kali bersama Mischer. Terhitung sejak tahun 1980 mereka sudah bekerja sama.

"Kita juga tahu bahwa Robin adalah sosok yang berarti bagi dunia pertelevisian. Ia membawa komedi yang unik untuk kita semua. Ia selalu mengejutkan kita dengan penampilannya," kenangnya. Sepanjang karirnya, Robin dikenal suka membuat sutradara panik lantaran ia selalu spontan dalam mengeluarkan joke-joke segarnya.

Emmy tahun ini akan dipandu oleh Seth Meyers dengan pengisi acaranya termasuk Matthew McConaughey, Woody Harrelson, Bryan Cranston, Julia Louis-Dreyfus, Adam Levine, dan Gwen Stefani.

Selain Emmy, para fans Robin Williams telah membuat tribute di Hollywood Walk of Fame, bangku taman Boston, dan rumah yang dipakai dalam film MRS DOUBTFIRE (1993).

Poster promo ajang penghargaan EMMY 2014.Poster promo ajang penghargaan EMMY 2014.

(dig/dka)

REKOMENDASI
TRENDING