Akan Ada Kisah Romantis di Sekuel 'CAPTAIN AMERICA'

Rabu, 24 Juli 2013 08:51 Penulis: Mahardi Eka
Akan Ada Kisah Romantis di Sekuel 'CAPTAIN AMERICA' dok. Zimbio.com
Kapanlagi.com - CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER bakal memberikan porsi lebih pada sisi romantis filmnya. Hal tersebut diungkapkan oleh kedua aktor utamanya, Chris Evans (Captain America) dan juga Scarlett Johansson (Black Widow) dalam panel San Diego Comic Con 2013.

"Keduanya sudah dua tahun bersama-sama menjadi agen SHIELD. Kami bersama-sama berjuang. Namun perlahan hubungan kami menjadi lebih intim. Aku rasa keduanya punya kemiripan. Jadi ini lebih tepatnya dikatakan sebagai pertemanan tak terduga dan kompleks," papar Scarlett.

Sedangkan Chris Evans yang berperan sebagai Captain America mengungkap sisi lain film yang menyoal tentang adaptasi Captain America di era modern. Ia kini telah punya handphone sendiri. Tak hanya itu, selain dilema dalam memberantas kejahatan, ternyata ia juga harus menyiasati hubungannya dengan Black Widow.

"Dalam film ini nantinya Captain America tak hanya berkutat tentang melakukan apa yang baik, namun ia juga akan dihadapkan pada pertanyaan, 'mana yang baik'. Dunia serba abu-abu. Hubungannya dengan Black Widow menjadi menarik dalam konteks yang demikian," paparnya.

Yang pasti, Cap bakal melihat Black Widow dalam persepsi yang berbeda dalam film THE WINTER SOLDIER nanti. Tunggu saja filmnya dirilis April tahun depan.

#Baca juga

 

 

 

(zim/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING