Dan Stevens Kecapekan Gara-Gara Baju Zirah

Minggu, 28 Desember 2014 20:08 Penulis: Ahmat Effendi
Dan Stevens Kecapekan Gara-Gara Baju Zirah Dan Stevens ©Splash
Kapanlagi.com - Aktor Dan Stevens mengaku kecapekan dengan berbagai adegan action yang harus dijalaninya dalam film NIGHT AT THE MUSEUM: SECRET OF THE TOMB. Ia bermain sebagai sosok Sir Lancelot dan harus memakai baju zirah yang cukup berat untuk adegan-adegan yang dijalaninya.

Bintang berusia 32 tahun itu lantas harus bertarung dengan ular yang memiliki banyak kepala serta Triceratops. Hal ini karena sosoknya yang digambarkan sebagai Ksatria terbaik dari Raja Arthur.

"Tantangan terbesar mungkin adalah baju zirah. Aku harus terbiasa dengan berat dan juga desainnya. Aku menghabiskan waktu lama untuk adaptasi," ungkap Dan seperti dilansir Contact Music.

Dan Stevens di Premiere NIGHT AT THE MUSEUM di London. ©SplashDan Stevens di Premiere NIGHT AT THE MUSEUM di London. ©Splash

Meski ular dan monster yang dihadirkan diciptakan dengan CGI, namun adegan-adegan yang dijalani masih cukup berat. Dan pun bertarung sedemikian rupa dengan instruksi dari sutradara Shawn Levy.

"Aku berlatih semua adegan pertarungan dengan pedang tanpa baju zirah dan itu bisa dilakukan. Namun begitu kamu memakai baju besi, semuanya jadi berbeda. Itu cukup melelahkan. Meski setelah kamu melepaskannya, kamu akan tetap merasa sangat capek," ungkapnya.

Bintang Inggris itu membintangi film bersama dengan Ben Stiller, Owen Wilson dan Rebel Wilson. Kelanjutan NIGHT AT THE MUSEUM ini tentu bakal menjadi film yang seru untuk ditonton saat liburan.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING