Saat Bersalaman, Johnny Depp Bunuh Korban

Kamis, 29 Mei 2014 16:51 Penulis: Ahmat Effendi
Saat Bersalaman, Johnny Depp Bunuh Korban Johnny Depp ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Satu scene yang cukup psikopat dihadirkan dalam film BLACK MASS yang dibintangi Johnny Depp. Ia berperan sebagai bos mafia James Whitey Bulger yang terkenal kejam.

Dengan menatap mata korban, bintang Hollywood tersebut lantas berjabat tangan saat revolver diledakkan untuk membunuh. Korban jatuh ke tanah dalam eksekusi brutal. Namun sikap tenang tetap ditunjukkan Bulger (Depp) bersama para pengawalnya.

Johnny Depp bersalaman dan menatap mata korban sementara anak buahnya menembak dari belakang. ©fameflynetJohnny Depp bersalaman dan menatap mata korban sementara anak buahnya menembak dari belakang. ©fameflynet

Scene itu menggambarkan kehidupan gangster Amerika, James 'Whitey' Bulger. Demi film barunya yang tayang di tahun 2015, Johnny Depp bertransformasi dengan kepala yang dibuat nampak botak.

Scene pembunuhan berdarah dingin dari James Whitey Bulger. ©splashnewsScene pembunuhan berdarah dingin dari James Whitey Bulger. ©splashnews

Di kehidupan nyata, Bulger pada bulan November 2013 silam mendapat dakwaan seumur hidup. Ia terlibat dalam 11 pembunuhan dan kriminal lain termasuk perdagangan obat terlarang, pemerasan, penipuan dari tahun 1970 hingga 1990.

Film ini disutradarai berdasarkan buku BLACK MASS: THE TRUE STORY OF AN UNHOLY ALLIANCE BETWEEN THE FBI AND THE IRISH MOB. Buku tersebut ditulis oleh mantan reporter Boston Globe, Dick Lehr dan Gerald O’Neill.

"Ia sosok yang menakjubkan. Ini tidak seperti yang pernah aku lakukan sebelumnya. Di level ini, aku bersemangat untuk memerankannya dan masuk ke dalam karakternya sedikit lebih dalam," ungkap Depp.

James Bulger lahir dari imigran asal Irlandia pada tanggal 3 September 1929. Ia hidup di area Dorchester, Boston. Ia adalah anak kedua dari enam bersaudara. Rambut pirang platinum yang dimilikinya membuat pria ini mendapat julukan Whitey.

(dai/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING