Adam Scott Beradu Peran Dengan Johnny Deep di 'BLACK MASK'!

Kamis, 22 Mei 2014 20:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
Adam Scott Beradu Peran Dengan Johnny Deep di 'BLACK MASK'! Adam Scott @foto: Splashnews
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu kami telah luncurkan foto perdana Johnny Depp dalam film terbarunya bertajuk BLACK MASK. Sebuah film drama kriminal yang diproduksi oleh Warner Bros dan Cross Creek Pictures.

Seperti dilansir HollywoodReporter, Adam Scott digadang juga akan ikut bermain dalam film arahan Scott Cooper tersebut. Aktor kelahiran 3 April 1973 ini sebelumnya muncul dalam THE SECRET LIFE OF WALTER MITTY (2013), bersama Ben Stiller.

Adam Scott @foto: SplashnewsAdam Scott @foto: Splashnews

Scott nantinya akan beradu peran bersama Depp, dirinya memainkan karakter Robert Fitzpatrick seorang agen FBI. Sementara itu, Depp seperti telah kami infokan sebelumnya akan berperan sebagai tokoh central Whitey Bulger.

Aktor lain yang juga ikut bergabung termasuk, Joel Edgerton yang berperan sebagai agen FBI John Connoly. Kemudian Benedict Cumberbatch nantinya akan menggantikan Guy Pearce, sebagai Bill Bulger, adik dari Whitey Bulger.

BLACK MASK merupakan film biopik yang diangkat dari kisah nyata Bulger. Dia adalah seorang informan FBI yang ditugaskan menyelidiki keluarga mafia. Namun Bulger akhirnya malah menjadi buronan FBI, karena tindak kriminal yang dilakukannya.

Selain bermain dalam BLACK MASK, tahun ini Scott juga ikut berperan dalam film bertajuk SLEEPING WITH OTHER PEOPLE. Sebuah drama komedi arahan Leslye Headland yang saat ini memasuki proses produksi.

 

(hol/ang)


REKOMENDASI
TRENDING