'FAST & FURIOUS 7' Gaet Aktris India Deepika Padukone

Senin, 09 September 2013 12:51 Penulis: Mahardi Eka
'FAST & FURIOUS 7' Gaet Aktris India Deepika Padukone dok. bollywoodmantra.com
Kapanlagi.com - Aktris Bollywood, Deepika Padukone menjadi tambahan terbaru para bintang yang sudah digaet masuk ke dalam FAST & FURIOUS 7. Aktris cantik berdarah India ini bakal menjadi memberi warna berbeda dalam seri terbaru film balap yang dibintangi pula Vin Diesel dan Paul Walker tersebut.

Kabar bergabungnya sang aktris pertama kali dilansir oleh Times of India. Dalam berita tersebut dikabarkan Padukone berhasil terpilih setelah menyisihkan bintang India lainnya seperti Kangana Ranaut dan Chitrangda Singh.

Padukone bakal beradu akting dengan aktor Thailand, Tony Jaa dalam film tersebut. FAST & FURIOUS 7 juga dipastikan menjadi film berbahasa Inggris pertama sang aktris. Tawaran dari Universal Pictures jelas menjadi pintu gerbang untuk kesuksesannya di Amerika.

Terlepas dari kepastian di atas, peran yang akan dibawakan oleh Padukone belumlah diumumkan secara resmi. Hal tersebut dikarenakan karena naskah filmnya sendiri sedang dikembangkan oleh Chris Morgan. Bukan tidak mungkin nantinya ada banyak perubahan dimasukkan di dalamnya.

 

#Pastikan kamu sudah baca yang unik ini!

#Foto menarik dari dunia film

 

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING