Freddie Highmore Bimbang Dengan Karir Aktingnya

Senin, 16 September 2013 17:51 Penulis: Mahardi Eka
Freddie Highmore Bimbang Dengan Karir Aktingnya dok. A&E Television
Kapanlagi.com - Freddie Highmore yang pernah tenar lewat FINDING NEVERLAND dan juga CHARLIE AND THE CHOCOLATE FACTORY baru-baru ini menyatakan bahwa ia sedang bimbang dengan karir ke depannya.

Aktor yang sekarang sedang bermain dalam serial BATES HOTEL ini mengaku butuh langkah besar untuk melanjutkan karir beraktingnya selepas ia tak lagi menjadi aktor cilik.

"Aku hanya tak mau dipaksa untuk berpikir bahwa akting bakal kulakukan seumur hidupku. Kini aku memang sedang berakting dan aku menikmatinya. Tapi aku juga tetap belajar dan menekuni bidang lain selain akting," paparnya.

Sejak kecil sejatinya akting bukan pilihan utama bagi Freddie. Oleh karenanya keputusan untuk menekuni profesi aktor menjadi sebuah keputusan besar baginya. "Sebuah lompatan besar bagiku untuk mengatakan bahwa akting bakal menjadi hal utama dalam hidupku," tambahnya.

Dalam serial TV terbarunya, Freddie dengan terbuka mengatakan bahwa ia merasakan kesulitan dalam memerankan sosok Norman Bates. Tokoh tersebut sudah jadi tokoh ikonik perfilman Hollywood lewat film PSYCHO. Kini ia memerankan sosok muda dari tokoh psikopat tersebut.

#Yang unik yang sayang dilewatkan

 

(dgs/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING