'INSIDIOUS: CHAPTER 3' Telah Dapatkan Sutradara!

Sabtu, 10 Mei 2014 08:51 Penulis: Editor KapanLagi.com
'INSIDIOUS: CHAPTER 3' Telah Dapatkan Sutradara! dok. FilmDistrict
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu sempat kami umumkan film horor supranatural yang dibintangi Patrick Wilson dan Rose Byrne ini akan dibuat sekuelnya kembali. Tampaknya para penggemar film horor makin tak sabar menanti update selanjutnya.

Seperti dilansir BloodyDisgusting, INSIDIOUS seri ketiga telah dapatkan sutradaranya. Tak lain adalah Leigh Whannell yang menduduki kursi tersebut. Seperti kita tahu, Whannell adalah penulis naskah di seri pertama dan kedua.

Elis dan Specs @foto: FilmDistrictElis dan Specs @foto: FilmDistrict

INSIDIOUS: CHAPTER 2 yang dirilis 13 September 2013 silam telah meraup keuntungan sebesar Rp 457,4 miliar hanya di Amerika Utara saja. Sebuah angka yang lumayan besar untuk genre horor.

INSIDIOUS berkisah tentang keluarga yang dihantui setelah pindah ke sebuah rumah baru. Para makhluk halus tersebut ingin mengambil jiwa keluarga itu dan menempati raganya.

Pada seri ketiga film ini nantinya akan membawa kembali karakter lama paranormal Elise Rainier yang diperankan Lin Shaye, serta dua asistennya Specs dan Tucker.

Jason Blum akan kembali memproduseri proyek ini, sementara FilmDistrict dan Sony Pictures sebagai distributornya. Rencananya INSIDIOUS: CHAPTER 3 akan dirilis 3 April 2015 mendatang.

 

(blo/ang)


REKOMENDASI
TRENDING