Jackson Rathbone Yakin 'THE LAST AIRBENDER' Bakal Sukses

Selasa, 10 Agustus 2010 19:01 Penulis: Noviana Indah TW
Jackson Rathbone Yakin 'THE LAST AIRBENDER' Bakal Sukses Jackson Rathbone
Kapanlagi.com - Meskipun pendapatan THE LAST AIRBENDER bisa diacungi jempol di box office karena mengumpulkan hampir US$130 juta sejak dirilis 1 Juli lalu, namun film besutan M Night Shyamalan itu mendapatkan kritik pedas dari para kritikus film. Dan kritik itu dianggap sebagai sebuah reaksi yang tidak pantas menurut aktor Jackson Rathbone.

"Soal kritik yang dikeluarkan kritikus Amerika... aku rasa mereka tidak terlalu suka M Night Shyamalan lagi," kata Rathbone pada MTV News saat diwawancara ketika berjalan di blue carpet di acara Teen Choice Awards 2010.

"Aku nggak tahu kenapa. Menyedihkan karena dia adalah sutradara yang hebat dan orang yang mengagumkan," tambahnya.

Film yang ditulis dan disutradarai oleh Shyamalan itu sendiri dibuat berdasarkan film animasi populer produk Nickelodeon, AVATAR: THE LAST AIRBENDER dan merupakan film pertama dari flick yang rencananya akan dibuat trilogi. Film ini pun mendapatkan beragam kritik dan banyak yang menyebutkan jika filmnya terlalu memperhatikan detail sehingga tidak memperhatikan jalan cerita.

Meskipun begitu, Rathbone masih yakin dengan kesuksesan THE LAST AIRBENDER dalam box office. Dia juga menambahkan jika popularitas Shyamalan jauh lebih besar di pasar di luar Amerika.

"Menarik melihat penerimaan pasar terhadap THE LAST AIRBENDER karena film ini benar-benar sukses di box office domestik Amerika dan di luar Amerika pun penerimaannya jauh lebih bagus daripada yang diharapkan. Di dunia internasional, mereka masih mencintai Shyamalan dan menganggap karyanya adalah kerja yang jenius," ungkap Rathbone.

Pada akhirnya, Rathbone percaya jika semua itu hanya disebabkan oleh perbedaan selera. "Itu cuma salah satu alasan. Seni itu subyektif," katanya.

Kejeniusan Shyamalan akan kembali diuji dalam film DEVIL yang akan dirilis September ini. Sebuah film horor tentang orang yang terjebak di dalam lift yang mana kisahnya dikonsepnya sendiri. Sementara itu, Rathbone akan mulai syuting film BREAKING DAWN yang akan dibuat dalam dua bagian.  

(mtv/npy)


REKOMENDASI
TRENDING