FILM INTERNASIONAL

Jamie Foxx Dikabarkan Kembali Jadi Penjahat di Film 'SPIDER-MAN' Selanjutnya, Fans Nantikan Spider-Verse Live Action

Jum'at, 02 Oktober 2020 08:20 Penulis: Renisya Satya Putri

Jamie Foxx © TPG Images

Kapanlagi.com - Para penggemar SPIDER-MAN tampaknya harus bersiap untuk mendapatkan kejutan besar dalam film selanjutnya. Jamie Foxx yang memainkan karakter Electro dalam film THE AMAZING SPIDER-MAN 2 tahun 2014 silam sedang dalam pembicaraan terakhir untuk mengulangi peran penjahat tersebut untuk film SPIDER-MAN terbaru.

Jika sebelumnya Electro harus berhadapan dengan Spider-Man yang diperankan oleh Andrew Garfield, kali ini lawan mainnya dalam film garapan Marvel Studios dan Sony Pictures ini adalah Tom Holland. Kabar ini membuat penggemar antusias meski Marvel belum secara resmi mengomentari kembalinya Foxx dalam film mendatang, seperti dilansir dari Insider.com.

1. Spider-Verse Live Action

Para penggemar membanjiri Twitter dengan kegembiraan mereka tentang berita kembalinya Foxx. Tak sedikit dari mereka berharap film Spider-Man mendatang akan menjadi Spider-Verse versi live action yang sudah lama dinantikan.

Penggemar juga menunjuk pada fakta bahwa J.K. Simmons mengulangi perannya sebagai J. Jonah Jameson dalam SPIDER-MAN: FAR FROM HOME tahun 2019 lalu sebagai bukti bahwa Spider-Verse live action sedang terjadi. Seperti diketahui, Simmons awalnya bermain dalam trilogi SPIDER-MAN besutan Sam Raimi.

2. Mengulang Kembali

Foxx bukan satu-satunya aktor dari film SPIDER-MAN sebelumnya yang kembali mengulang perannya dalam film baru. Selain Simmons yang memerankan J. Jonah Jameson dalam SPIDER-MAN: FAR FROM HOME, beberapa penggemar berasumsi bahwa karakter Vulture yang diperankan Michael Keaton dari SPIDER-MAN: HOMECOMING juga akan muncul dalam film Marvel mendatang, MORBIUS. Pasalnya, Keaton muncul di trailer film tersebut.

Berdasarkan kabar dari Variety, film SPIDER-MAN ketiga yang digarap oleh sutradara Jon Watts ini diperkirakan akan tayang di bioskop pada 17 Desember 2021. Dengan catatan, jika tanggal tersebut tidak terpengaruh oleh pandemi Covid-19.


REKOMENDASI
TRENDING