Jamie Foxx Terpilih Sebagai Pemeran Mike Tyson

Kamis, 31 Juli 2014 19:11 Penulis: Adhib Mujaddid
Jamie Foxx Terpilih Sebagai Pemeran Mike Tyson Mike Tyson @foto: miketyson.com
Kapanlagi.com - Entah, ini bakal jadi kabar gembira atau sebaliknya bagi para penggemar Mike Tyson. Seperti yang diberitakan di berbagai media manca, Jamie Fox dikabarkan bakal menjadi pemeran Si Leher Beton dalam film biografi petinju legendaris tersebut.

Rick Yorn selaku manajer Jamie menjelaskan bahwa  proyek film ini segera masuk dalam tahap produksi. Kolaborasi ini diharapkan mampu membuahkan film biografi yang sukses menggambarkan sosok asal Brooklyn tersebut.

Tyson sendiri terlihat puas dengan penunjukkan Jamie sebagai pemeran dirinya. Namun yang jelas, Jamie butuh beberapa waktu untuk membentuk tubuhnya agar lebih kekar bak Tyson di masa kejayaannya.

Jamie Foxx @foto: KapanLagi.comŪJamie Foxx @foto: KapanLagi.comŪ

"Aku dan Jamie Foxx sudah berbicara dan kami akan melakukannya," kata Tyson pada The Guardian. "Dalam satu tahun atau delapan belas bulan ke depan, kita akan mengerjakan kisah Mike Tyson dan itu akan menggambarkan aku," lanjutnya.

Masih belum jelas bagian hidup Tyson yang akan disorot dalam film ini. Namun yang jelas, pria bertato di wajah ini memang memiliki riwayat hidup yang sangat menarik untuk diceritakan. Banyak sisi kontroversial maupun heroik yang pernah dijalani olehnya.

Tyson yang kini sudah berusia 48 tahun pensiun dari dunia tinju setelah tiga puluh tahun bergelut dari ring tinju satu ke ring tinju lainnya. Ia juga sempat merambah dunia akting dengan menjadi cameo di film THE HANGOVER. Ia juga pernah bekerjasama dengan sineas Spike Lee dalam tayangan UNDISPUTED TRUTH.

(gua/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid


REKOMENDASI
TRENDING