Joan Jett: Kristen Stewart Tak Perlu Bantuan!

Rabu, 24 Maret 2010 21:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Bermain dalam film THE RUNAWAYS boleh jadi adalah pengalaman paling menantang dalam karier Kristen Stewart. Bagaimana tidak, ia harus memerankan Joan Jett, ikon rock tahun 1970-an, yang masih hidup sampai sekarang. Tapi menurut Jett, Stewart benar-benar profesional dan ia tak perlu banyak membantu karena Stewart sudah tahu apa yang harus ia lakukan.

"Menurut saya, Kristen - ya mereka berdua, benar-benar hebat," ujar Jett mengomentari duo Kristen Stewart dan Dakota Fanning yang dipasang sebagai pemeran utama dalam THE RUNAWAYS. Lebih lanjut, Jett juga menyebutkan kalau, "Mereka profesional jadi mereka tidak perlu banyak bantuan dari saya."

Mungkin pernyataan Joan Jett ini bukan sekedar basa-basi. Yang pasti, soal akting, Kristen Stewart memang sudah semakin matang sementara dalam hal bermusik ada kisah unik seputar pembuatan film ini. Saat pertama kali Joan Jett mendengarkan hasil rekaman Stewart saat membawakan salah satu lagu The Runaways, Jett sempat mengira kalau itu adalah suaranya sendiri, dan bukan suara Stewart.  

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING