Kenalan Yuk Dengan Tokoh Dalam 'HAJI BACKPACKER'

Selasa, 22 April 2014 20:11 Penulis: Agung Dien Farid
Kenalan Yuk Dengan Tokoh Dalam 'HAJI BACKPACKER' dok. Falcon Pictures
Kapanlagi.com - Falcon Pictures baru saja merilis poster Karakter film HAJI BACKPACKERS dengan desain menarik. Bukan hanya satu, tapi Falcon langsung merilis 4 poster yang menggambarkan masing-masing karakter dalam film tersebut.

”Kenapa kita mengeluarkan empat poster, karena ini adalah poster karakter. Setelah ini, kita juga akan mengeluarkan poster karakter pemain lainnya,” ujar produser HAJI BACKPACKER, Frederica saat dihubungi KapanLagi.com®, Senin (21/4).

Langsung saja kita kenalan yuk dengan masing-masing karakter tersebut. Mereka adalah Mada (Abimana Aryasatya), Sophia (Dewi Sandra), Marbel (Laudya Chintya Bella) dan Suchun (Laura Basuki). Keempatnya digambarkan secara close up dalam poster-posternya.

Mada(Abimana Aryasatya)Mada(Abimana Aryasatya)

Marbel (Laudya Chintya Bella)Marbel (Laudya Chintya Bella)

Sophia (Dewi Sandra)Sophia (Dewi Sandra)

Sunchu (Laura Basuki)Sunchu (Laura Basuki)

Film HAJI BACKPACKER yang di sutradarai Danial Rifki, menceritakan tentang sosok Mada (Abimana Artasatya) yang patah hati. "Karena marah pada kenyataan. Ia lantas memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan, ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga dan teman-temannya," katanya.
 
Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi. Namun, merasa kosong secara rohani. Disaat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran Mada, kalau Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna.
 
Selain 4 karakter tersebut film HAJI BACKPAKER juga akan menampilkan sosok Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Kenes, dan Dion Wiyoko.

(kpl/uji/dna)

Reporter:

Puji Puput


REKOMENDASI
TRENDING